TangerangNews.com

Tak Sanggup Hidup Sakit, Tukang Bangunan di Pamulang Tangsel Tewas Tergantung

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 November 2022 | 17:26 | Dibaca : 376


Lokasi ditemukannya korban tewas tergantung di Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 25 November 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang bangunan berinisial S, 53, ditemukan tewas tergantung di Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, 25 November 2022.

Pria baruh baya tersebut ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 11.00 WIB dalam kondisi leher tergantung tali tambang di kamar mandi rumah yang sedang dibangun.

Kapolsek Pamulang Kompol Ade Candra mengatakan, awalnya korban sempat berpamitan ke anaknya untuk berjemur di luar rumah, karena sakit asam lambung yang sudah lama dideritanya.

Lalu, sekitar pukul 10.20 WIB, korban menemui saksi berinisial S, 57, yang sedang membangun rumah di lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi lain (inisial DR, 21) mau ke kamar mandi melihat almarhum tergantung di pintu kamar mandi  mengunakan tali tambang plastik," ujarnya.

BACA JUGA: Ini Identitas Mayat Wanita yang Mengambang di Kosambi Tangerang

Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa tubuh korban.

"Almarhum terlihat tidak ditemukan tanda penganiayaan," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga ke polisi, korban sudah lama sakit lambung dan sudah berobat tapi tidak sembuh-sembuh. 

#GOOGLE_ADS#

"Almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya (tukang) tidak kuat lagi dengan sakit yang diderita," pungkasnya.