TangerangNews.com

Kabupaten Tangerang Raih Emas Cabor Sepak Bola Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 27 November 2022 | 18:50 | Dibaca : 634


Tim Kabupaten Tangerang memperoleh emas cabor sepak bola Porprov VI Banten, Minggu, 27 November 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang meraih medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Raihan emas tersebut didapat setelah tim Kabupaten Tangerang mengalahkan tim Kota Serang dengan skor 1-0 dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 27 November 2022.

Secara simbolis, perwakilan dari Pemprov Banten, Pengurus Porprov VI Banten, KONI Banten, Pemkab Tangerang, hingga Pemkot Serang, telah mengalungkan medali emas kepada para pemain Kabupaten Tangerang.

Sedangkan medali perak cabor sepak bola didapat Kota Serang. Sementara medali perunggu diraih tuan rumah Kota Tangerang setelah menang atas Kota Cilegon dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Selisih 50 Emas, Kontingen Kabupaten Tangerang Soroti Rekapitulasi Perolehan Medali Porprov VI Banten

"Hari ini final sepak bola mendapatkan medali emas Kabupaten Tangerang dan dua kali porprov berturut-turut," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, official, tim pelatih, yang telah memberikan hasil terbaik dalam porprov tersebut.

"Sukses terus sepak bola Kabupaten Tangerang dan juga sepak bola Banten. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk membangun sepak bola di Tangerang maupun di Banten lebih baik lagi di fase yang akan datang," ucap Zaki.

#GOOGLE_ADS#

Zaki menambahkan, pihaknya akan memberikan bonus kepada tim sepak bola Kabupaten Tangerang, karena telah menjadi juara umum. "Bonus ada sama semua nanti sama atlet yang lain," tuturnya.