TangerangNews.com

Kecamatan Cisoka Tangerang Raih Penghargaan Pengelola Keuangan Terbaik 2022

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 7 Desember 2022 | 15:36 | Dibaca : 330


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada Camat Cisoka Encep Sahayat dalam acara Gemilang Financial Award, di Hotel Holiday Inn Bandung, Rabu, 7 Desember 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan kecamatan terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2022.

Penghargaan jatuh ke Kecamatan Cisoka dalam gelaran Gemilang Financial Award di Hotel Holiday Inn Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022.

Camat Cisoka Encep Sahayat mengatakan penghargaan yang diterimanya dari Bupati Tangerang merupakan berkah sekaligus amanah yang diberikan Tuhan dan hasil tim kerja Kecamatan Cisoka.

Penghargaan itu untuk penyusunan dan penatausahaan anggaran, serta pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah kepada perangkat daerah 2022.

"Bersyukur kepada Allah, ini adalah berkah sekaligus amanah. Terima kasih kepada seluruh tim kerja Kecamatan Cisoka, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan kinerja," ucapnya kepada Tangerangnews.com, Rabu, 7 Desember 2022.

Berdasarkan penjelasan tim penilai, Encep membeberkan kriteria penilaian Gemilang Financial Award yakni meliputi tata kelola penyusunan anggaran dan tata kelola penatausahaan anggaran, tata kelola pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah.

"Sekali lagi ini adalah hasil kinerja bersama, Alhamdulillah untuk untuk semua pejabat Kecamatan Cisoka," jelasnya.

Sebagai Informasi, penghargaan itu diberikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Moh Maesyal Rasyid kepada Camat Cisoka Encep Sahayat.