TangerangNews.com

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02 | Dibaca : 1531


Tangkapan layar mobil Porsche melaju dengan sopir tanpa kepala. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

Dalam video tersebut tampak mobil Porsche itu sudah dalam keadaan ringsek, lantaran sebelumnya mengalami kecelakaan.

Usut punya usut, mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet itu terlibat kecelakaan dengan kendaraan berat di sebuah jalan raya di Jerman.

Kecelakaan itu mengakibatkan sopir mobil mewah tersebut tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terpenggal, seperti dilansir dari kilascimahi.com, Kamis 8 Desember 2022.

Kecelakaan terjadi di rute A14 antara Kota Halle dan Leipzig, pada 18 November 2022 lalu, sekitar pukul 01.00 waktu setempat, yang disebabkan oleh hilangnya kendali si sopir, sehingga mobilnya tergelincir.

Akibatnya, mobil menabrak penghalang tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Di saat yang bersamaan, sebuah kendaraan dari arah lainnya tiba dan menabrak mobil tersebut.

Menurut penuturan salah seorang warganet pengguna Reddit, kondisi mobil Porsche itu sangat ceper, sehingga ketika menabrak bagian belakang dari truk mengakibatkan kepalanya terpenggal dan langsung meninggal.

Dalam video yang beredar, perekam sangat terkejut melihat kondisi bagian kepala sopir sudah lenyap. Tetapi kakinya masih menginjak gas sehingga mobil tetap melaju.

Perekam langsung merasa mual menyaksikan bagaimana darah dari sisa penggalan kepalanya mengucurkan darah segar dengan asap, karena kondisi cuaca sudah memasuki musim dingin.