TangerangNews.com

Rayakan Malam Tahun Baru Nonton Yura Yunita Sambil Menikmati Kuliner Khas Banten di Hotel Episode Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Desember 2022 | 14:10 | Dibaca : 468


Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Merayakan Tahun Baru 2023 bersama keluarga tercinta, Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, dapat menjadi pilihan yang tepat.

Mengusung tema Pasar Malam Banten dan Cina Peranakan, hotel bintang 4 ini akan mengajak pengunjung menjelajahi citarasa autentik yang dikemas seakan berada di lokasi aslinya.

Dari Banten pesisir hingga Banten pegunungan, dari Pasar Lama Tangerang hingga menu cina peranakan, tentunya akan memberikan kesan berbeda untuk menghabiskan malam tahun baru bersama Episode.

"Sesuai dengan konsep Episode, kami ingin memperkenalkan budaya lokal. Tamu-tamu harus menikmati culinary journey dengan makanan yang berbeda-beda di tiap lantai restoran Episode," kata Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Gading Serpong, Jumat 9 Desember 2022.

Ia menyebut kuliner seperti Laksa khas Tangerang atau Sate Bandeng, Rabek Sapi dan Kambing khas Banten dengan rasa autentik dapat dinikmati pengunjung.

Selain itu, Episode juga menyuguhkan beragam hiburan mulai dari Live Music, Live DJ, Door Prizes dengan berbagai hadiah menarik dan penampilan tari tradisional.

"Juga penampilan spesial dari pemenang AMI Awards 2022, Yura Yunita, yang pastinya akan menambah kemeriahan malam tahun baru di Episode," ujar Viktor.

Adapun paket tahun baru di Episode ini dapat dipesan mulai dari Rp4.999.000, sudah termasuk menginap satu malam, makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

"Sambil menikmati acara pergantian tahun baru dan mendapatkan souvenir dari Episode Gading Serpong," jelas Viktor.

Sedangkan untuk momen Natal, Episode juga menawarkan paket menarik mulai dari Rp2.999.000 dan dapatkan potongan sebesar 15%, yang berlaku sampai 16 desember 2022.

"Paket ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang," jelas Viktor.

Nikmati pula paket Christmas Brunch & Christmas Gathering dengan harga Rp350,000 net/orang diiringi Live Music dan suasana penuh kehangatan di Babah Ramu Dine & Bar.

“Kehangatan Natal dan kemeriahan Tahun Baru di Episode, serta semua paket yang kami tawarkan semoga dapat menjadi pilihan para pelancong untuk datang ke Banten pada umumnya,” tutup Viktor.