TangerangNews.com

Bayar Satu Tiket Bisa Nonton Berdua Film Hidayah di Bioskop, Simak Caranya

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 15 Januari 2023 | 23:00 | Dibaca : 306


Ilustrasi film Hidayah. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)


TANGERANGNEWS.com-Film Hidayah merupakan film horror garapan sutradara ternama Monty Tiwa yang terinspirasi dari majalah populer dengan nama yang sama.

Film ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air, termasuk Tangerang baik di XXI maupun di bioskop CGV.

Menariknya, film ini menawarkan promo Buy 1 Get 1 Free tiket, sehingga cukup sekali bayar untuk mendapatkan dua tiket yang dapat digunakan untuk menonton bersama pasangan, teman atau keluarga.

Promo ini diberikan oleh TIX ID. Jadi, untuk mendapatkan promonya harus mengakses menggunakan aplikasi tersebut. Berikut caranya seperti dikutip dari kontan.co.id, Minggu 15 Januari 2023:

1. Buka aplikasi TIX ID, lalu pilih film Hidayah kemudiam pilih lokasi dan jam tayang yang diinginkan     

2. Pilih minimal 2 tempat duduk favorit

3. Diskon seharga 1 tiket akan muncul pada halaman Ringkasan Order    

4. Jika tidak menemukan keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order artinya kuota promo sudah habis atau waktu promo sudah selesai    

5. Pastikan kembali detail pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order sebelum melanjutkan pembayaran 

 

Sinopsis singkat film Hidayah  

Film Hidayah mengisahkan tentang seorang ustadz bernama Bahri yang sedang berusaha mengubur masa lalunya dengan bekerja di kota.    

Suatu hari, teman Bahri datang untuk minta tolong membantu mengatasi masalah gaib yang mengusik kampung halamannya. Ratna, teman lama Bahri di kampung tengah sakit keras. Dia selalu berteriak kesakitan setiap malam sampai menganggu warga kampung.    

Anehnya, teriakan Ratna selalu disertai dengan kemunculan sosok gaib yang menganggu warga. Bahri memutuskan kembali ke desa dan mendapati bahaya yang lebih besar sedang mengancam.    

Gangguan gaib tak kunjung hilang meskipun Ratna telah meninggal dunia. Bahri dituding harus bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi dan masa lalunya terbongkar.

Demi menyelamatkan diri dan kampungnya, Bahri harus kembali meraih hidayah dan memperteguh imannya. Film horor ini dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina, dan Alif Joerg.