TangerangNews.com

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30 | Dibaca : 672


Lisa Blackpink dan Neymar. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

Postingan yang baru diunggah tersebut langsung menuai reaksi heboh dari warganet yang mempertanyakan kedekatan antara Neymar Jr dan Lisa Blackpink.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah mendapatkan 11,6 ribu tweet dan 36,7 ribu disukai, pun menjadi trending topics nomor satu di twitter.

"Lisa (@BLACKPINK) & @neymarjr !!," tulis akun @neymarJrSite seperti dikutip pada Kamis 26 Januari 2023.

Padahal, sebelumnya pesepak bola yang membela klub Paris Saint German ini dikabarkan mengidolakan anggota lain dari Blackpink, yakni Jennie.

Neymar mengidolakan Jennie setelah menyaksikan video klip dari Blackpink dengan judul 'Pink Venom'. 

Warganet pun mempertanyakan kedekatan antara Neymar dan Lisa setelah terbitnya postingan twitter tersebut.

Diketahui postingan foto bersama itu, awalnya di unggah terlebih dahulu melalui story Instagram milik Lisa di @lalalalisa_m 9 jam yang lalu, dengan menandai akun Instagram @neymarjr.

"Ini sangat tidak terduga karena saya tahu lisa jarang berbagi momen dengan selebriti lain di ig-nya, dia hanya memposting kucing dan anjingnya, tetapi sekarang ini terjadi berarti dia sangat menghormati Anda dengan baik, saya sangat senang mengetahui ini," tulis @KingsQueen9727

"foto sama jennie mana bukannya ney ngefans sama jennie," ujar @vvnxxyz

"Saya bahkan tidak bisa membayangkan itu terjadi, saya terkejut karena duo favorit saya ada dalam satu frame yang sama, saya sangar gembira," timpal @JillyJi18548745

"kirain bkln sm jennie," imbuh @ciatchh1.