TangerangNews.com

Kafe Ala Vintage di BSD Tangerang Ini Sediakan Koleksi Novel dan Komik

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 1 Februari 2023 | 23:50 | Dibaca : 1562


Togu Coffee & Roastery di Jalan Raya Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kafe kini tidak hanya sekadar menjadi tempat untuk minum kopi, melainkan bagian dari sebuah gaya hidup.

Di Tangerang sendiri banyak berdiri kafe dengan mengusung konsep unik-unik, salah satunya ialah Togu Coffee & Roastery.

Kafe ini berlokasi persis di sebelah Polsek Pagedangan, Jalan Raya Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dengan jam operasional Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.

Keunikan yang ditawarkan oleh kafe ini ialah suasananya yang bernuansa ala vintage. Arsitektur bangunannya sebagian besar terbuat dari kayu sehingga makin kental membawa nostalgia ala zaman dahulu.

Suasananya amat tentram lantaran dihiasi banyak tanaman yang menyegarkan mata di sisi outdoor, sementara indoornya dihiasi dengan sejumlah lukisan makin melengkapi konsep vintage yang diusung.

Tidak hanya itu, Togu Coffee & Roastery memberikan fasilitas tambahan untuk para pengunjungnya sembari menikmati secangkir kopi dengan menyediakan koleksi novel dan komik.

Koleksi komik dan novel tersebut tersimpan rapi dalam rak buku yang boleh dibaca oleh para pengunjung. Sejumlah judul komik dan novel beken jadul tersedia di rak buku tersebut, seperti komik Serial Cantik dan Nakayoshi, seta DeaLova.

Togu Coffee & Roastery merupakan salah satu rekomendasi kafe di Tangerang yang cocok untuk menjadi tempat bersantai menikmati waktu senggang, dengan suasana yang nyaman dan tentram atau sambil mengerjakan tugas dan pekerjaan.