TangerangNews.com

Persita Tangerang Bakal Atur Posisi Saat Hadapi Persija Jakarta Pekan Depan

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:24 | Dibaca : 224


Pemain Persita Tangerang, Wildan Ramdhani berdoa sebelum laga melawan Persikabo 1973, Kamis 2 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Bogor. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Pendekar Cisadane akan menjamu lawan yang cukup berat, yakni Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022-2023.

Pertandingan bergengsi itu dijadwalkan pada Selasa 7 Februari 2023, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pukul 15.00 WIB.

Diketahui, saat ini Persija tengah berada di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin dan baru sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara Persita Tangerang saat ini tengah berusaha merangkak naik dan berada di posisi kedelapan dengan raihan 27 poin. Persita mengalami tiga kekalahan dan dua seri dalam lima pertandingan terakhir.

Ini merupakan kali kedua pertemuan antara Persita melawan Persija. Sebelumnya, keduanya bertemu pada laga pekan ke-6 24 Agustus 2022 lalu di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat.

Persija berhasil membobol gawang Persita Tangerang lewat tendangan Penalti dari Abdulla Yusuf Helal pada menit 90, sehingga kedudukan menjadi 1-0 dengan kemenangan ditangan Persija.

Saat ini Persija tengah dalam masa prima permainannya, sementara Persita baru mulai menemukan ritme permainan yang tepat setelah keteteran dalam beberapa pekan terakhir, sehingga ini menjadi tantangan besar bagi kesebelasan Pendekar Cisadane.

Pada laga sebelumnya, Persita mampu menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1 di menit-menit akhir pertandingan lewat tendangan Paulo Sitanggang.

"Pertandingan cukup berat juga karena jadwal dekat dan juga Persikabo main bagus," ujar Fandry Imbiri seperti dikutip dari kanal Youtube Persita Official, Sabtu 4 Februari 2023.

Pemain lini belakang Persita Tangerang ini juga mengaku masih memberikan kepercayaan penuh terhadap pelatih Alfredo Vera, serta ia dan timnya akan berusaha merebut poin dari Persija.

"Kami masih percaya dengan Coach Alfredo dan kami akan berjuang melawan Persija dan memperbaiki posisi kami," tukasnya.