TangerangNews.com

Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 5 Februari 2023 | 12:35 | Dibaca : 179


Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr dalam laga kontra melawan Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi pada Jumat, 3 Februari 2023. (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya usai laga kontra Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat 3 Februari 2023, lalu.

Pertandingan ini merupakan kali kedua Ronaldo membela klub barunya, Al Nassr di Liga Saudi.

Dalam laga tersebut kedua tim bersaing sengit, namun Al Fateh lebih dahulu unggul dengan skor 2-1 lewat sepakan maut Cristian Tello di menit 12 dan Bendebka di menit 58.

Sementara itu, Al Nassr harap-harap cemas lantaran satu gol dari Talisca di menit ke 42 belum cukup untuk mengantarkan Al Nassr pada kemenangan.

Al Nassr dapat menyamai kedudukan setelah membobol gawang Al Fateh saat injury time di menit 90+3 lewat hadiah tendangan penalti dengan Cristiano Ronaldo sebagai eksekutornya.

Hingga pertandingan berakhir, skor bertahan seri 2-2, dengan tendangan keras Ronaldo yang dianggap sebagai penyelamat Al Nassr dari kekalahan.

Usai laga, Ronaldo tampak sumringah. Bahkan, ia pun mengunggah pencapaiannya itu di akun Instagram pribadinya.

"Senang telah mencetak gol pertama saya di liga Saudi dan upaya besar oleh seluruh tim untuk mencapai hasil imbang penting dalam pertandingan yang sangat sulit," tulis Ronaldo seperti dikutip, Minggu 5 Februari 2023.

Sebelumnya, Ronaldo belum mampu mencetak gol dalam pertandingan melawan Ettifaq pada debut pertamanya di Al Nassr.

Sebagai informasi, Ronaldo menjalani kontrak bersama Al Nassr selama 2,5 tahun dengan bayaran mencapai 173 poundsterling atau setara dengan Rp3,3 triliun per tahun.