TangerangNews.com

Begini Kondisi Situ Cipondoh Saat Malam Hari, Warganet Khawatir Jadi Tempat Mesum

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 9 Februari 2023 | 06:35 | Dibaca : 1377


Kondisi wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang saat malam hari. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Kondisi Wisata Situ Cipondoh, di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, saat malam hari tampak gelap minim penerangan.

Tempat wisata hasil revitalisasi yang dibangun Pemerintah Provinsi Banten ini sebenarnya terlihat indah saat sore hari menuju malam.

Ditambah dengan Floating Market yang dibuat mirip seperti Sydney Opera House di Australia sehingga makin estetik dan menarik minat pengunjung.

Namun, kondisi mulai berbeda ketika memasuki waktu larut malam. Dilansir dari akun Instagram @infocipondoh.id, Kamis 9 Februari 2023, lampu-lampu yang menghiasi Situ Cipondoh terlihat dimatikan sehingga suasana menjadi gelap gulita.

Replika Sydney Opera House pun tampak tidak seindah biasanya, suasananya pun tampak sepi dan hanya terdengar suara kendaraan berlalu lalang yang berasal dari arah jalan raya.

Meski begitu, masih terlihat sejumlah remaja yang nongkrong di wilayah Situ Cipondoh tersebut.

"Danau cipondoh kalau malem poek jasa, padahal banyak bocil, semoga kedepannya lampu nya bisa terus menyala dan menerangi tempat tercinta kita," tulis akun @infocipondoh.id.

Kondisi yang gelap tersebut pun dikhawatirkan oleh warganet lantaran bisa saja Situ Cipondoh dimanfaatkan menjadi lokasi untuk berbuat tidak senonoh oleh sejumlah oknum pengunjung.

"Hadeh mesum pada tar," ujar warganet.

"Emang, barusan abis dr situ," kata warganet.

"Tempat strategis nih.. wkwk," imbuh warganet.

Sebagai informasi, Situ Cipondoh dilengkapi dengan jogging track sepanjang 350 meter yang melintasi Danau Cipondoh dan pasar terapung.

Pembangunan Floating Market sendiri merupakan proyek revitalisasi Pemprov Banten. Nantinya akan ada sekitar 40 tenant makanan yang ditempatkan di bawah kubah putih.