TangerangNews.com

Pengamen Keliling Kena Bogem Mentah Warga Gegara Ketahuan Curi HP di Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Maret 2023 | 14:42 | Dibaca : 592


Pelaku pencurian handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, babak belur dihajar massa (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Seorang pengamen keliling babak belur dihajar massa gegara kedapatan mencuri handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 20 Maret 2023.

Berdasarkan unggahan dari @tangsel.life, peristiwa pencurian itu menimpa Ardi seorang penjaga toko yang menjual unit AC. Sedangkan, pelaku merupakan pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengamen keliling.

Menurut keterangan Ardi, sebelum peristiwa pencurian itu terjadi, pelaku yang mengenakan baju berwarna coklat memang sedari tadi sudah berada di sekitar lokasi seperti dikutip, Selasa 21 Maret 2023.

Lalu, Ardi pergi ke ruang belakang guna mengambil sesuatu dengan posisi HP yang masih tertinggal di meja. Melihat kesempatan itu, pelaku pun menggasak satu unit HP tersebut.

Namun, aksi pencurian itu dipergoki oleh kakak korban yang sedang berada di sekitar toko. Ia pun langsung berteriak sambil mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Pelaku yang berhasil tertangkap pun menyerahkan barang curiannya tanpa perlawanan. Namun, para warga yang ikut membantu pengejaran terlanjur tersulut emosi langsung memberikan bogem mentah kepada pelaku hingga babak belur.

Tidak lama berselang, pihak kepolisian datang untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Serpong untuk ditindaklanjuti.