TangerangNews.com

Akibat Mengantuk, Satu Unit Motor Tossa Terjun Bebas ke Kali Puri Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 25 Maret 2023 | 12:54 | Dibaca : 188


Satu unit sepeda motor tossa terjun ke bantaran kali Puri Serpong 1 diduga akibat pengendara mengantuk, Jumat 24 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Seorang pengendara motor tossa roda tiga terjun bebas ke Kali Puri Serpong 1, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 24 Maret 2023, sekitar pukul 21.02, malam. Seorang pria paruh baya tengah mengendarai sepeda motor tossa dengan tujuh kardus barang angkutan.

Diduga akibat mengantuk, pemotor pun oleng dan tidak mampu mengendalikan kendaraanya hingga kebablasan menuju arah kali Puri Serpong.

"Ada bapak-bapak mengendarai motor tossa dan membawa barang 7 kardus min, tapi bapak-bapaknya ngantuk dan belok tiba-tiba bablas ke kali di Puri Serpong 1 Blok E1 jalan utama," demikian tulis warganet seperti dikutip dari akun Instagram @tangsel.info, Sabtu 25 Maret 2023.

Tampak dalam foto yang beredar, motor tossa berwarna merah tersebut telah masuk ke dalam bantaran kali Puri Serpong dan terendam air sungai.

Meski begitu, kondisi dari pemotor dikabarkan baik-baik saja dan hanya mengalami luka ringan, sementara motor yang jatuh terperosok ke dalam sungai pun telah dievakuasi.