TangerangNews.com

Pembunuh Warga Cipondoh Diduga Orang Dekat

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:32 | Dibaca : 23901


Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang masih mengejar pelaku pembunuhan Nurhalim seorang pemilik warung yang ditemukan tewas pada Jumat (15/10) di Jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. ditemukan mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.

 “ Dari hasil analisa pada lokasi kejadian, tingkat kerusakannya sangat sedikit, ada kemungkinan pelaku sangat mengenal korbannya “ kata AKBP. Rahmat, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.
Beliau juga menambahkan kalau pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurhalim (37) pemilik toko itu bukanlah kasus pencurian ataupun perampokan. Dikarenakan tidak ditemukannya barang berharga korban yang hilang. “ Motifnya masih kami pelajari, apakah itu dilatarbelakangi dendam atau hal lainnya “ tambah Rahmat.
 
Seperti diketahui Nurhalim ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.   Jasad Nurhalim ditemukan didalam warungnya yang terletak di jalan Sasak RT 05 RW 03 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat 14 Oktober 2011 malam. Ia mengalami luka di bagian pipi, leher dan dagu sebelah kanan.
 
Adalah Mahpuli yang pertama kali menemukan jasad  Nurhalim dengan kecurigaan belum dibukanya warung korban.   "Biasanya jam 10 sudah buka warung, tapi kok sudah siang belum buka " kata Mahpuli.
 
Kemudian dirinya kaget karena pintu depan tidak terkunci, namun Mahpuli lebih dikejutkan lagi ketika menemui Nurhalim masih terlihat tidur dengan posisi tertelungkup. "Saya terkejut waktu melihatnya. Saya kira dia tidur. Tapi, pas diperhatikan mukanya banyak darahnya. Saya langsung teriak minta tolong kepada warga " kata Mahpuli. (RAZ)