TangerangNews.com

Bupati Tangerang Tidak Boleh Piktor ke Demokrat

| Minggu, 8 Januari 2012 | 18:13 | Dibaca : 25853


Achmad Subadri (tangerangnews / ist)



TANGERANG-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode, 2006-2011, H Ahmad Subadri mewanti-wanti kepada Bupati Tangerang H Ismet Iskandar agar Bupati membuang pikiran kotor ( piktor) terhadap Partai Demokrat.

"Kepada bapak Bupati, yakin lah terhadap Partai Demokrat.   Tidak boleh ada pikiran kotor. Karena dewan pembina kita (Susilo Bambang Yudhoyono) telah menyampaikan, keberhasilan pembangunan di daerah tingkat dua juga, merupakan keberhasilan Pemerintah Pusat.
Oleh sebab itu, jangan ada kecurigaan terhadap Partai Demokrat, kita selalu membantu agar program pemerintah berhasil," ujar Subadri, Jumat (6/1/2012) saat membuka Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, di Hotel Imperial , Lippo Karawaci.

Bupati Tangerang Ismet Iskandar sendiri tampak tak banyak bicara saat Subadri berkata seperti itu. Ismet hanya terlihat senyum dengan menganggukan kepala.

Ismet sendiri akhirnya membuka acara tersebut dengan memukul gong sebagai pertanda, pemilihan ketua partai tingkat dua itu untuk dilakukan.

Sementara itu, diketahui ada tiga kandidat yang  maju dalam pemilihan Ketua DPC pengganti Ahmad Subadri.

Ketiganya adalah, Eko Riyadi, Dedi Sutardi dan  Nawa Said Dimyati, anggota DPRD Kabupaten Tangerang. (DRA)