TangerangNews.com

Ungkap Perampokan, Serikat Pekerja Kantor Pos Hadiahi Kapolres Piagam

| Kamis, 15 Maret 2012 | 17:06 | Dibaca : 1131


Tersangka Pembunuh dan Perampok Kepala Kantor Cabang Pos dan Giro Cipondoh, Rahmat Santoso. (tangerangnews / dira)




Serikat pekerja Kantor Pos Wilayah IV, mendatangi Mapolrestro Kota Tangerang, Kamis (15/3). Dalam kunjungannya itu, mereka menghadiahi Kapolrestro Kota Tangerang, Kombes Wahyu Widada, berupa piagam pos, atas keberhasilannya mengungkap perampokan dan pembunuhan Kepala Kantor Pos Cipondoh.

Menurut Zazuli, Ketua Serikat Pekerja Kantor Pos Wilayah IV (28 kantor cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Banten), sangat berterima kasih atas keberhasilan pihak Polrestro Kota Tangerang, mengungkap motif dan menangkap para pelaku pembunuh Rahmat Santoso, Kepala Kantor Pos Cipondoh, beberapa waktu lalu. "Kalau bukan polisi siapa lagi yang bisa kami andalkan untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Menurut Zazuli, kasus pembunuhan disertai perampokan yang dialami Rahmat Santoso, bukan sesuatu yang baru dan pertama kali. Tapi hal serupa juga sudah terjadi di kantor pos cabang lain di daerah. "Kejadian di Cipondoh membuat kami trauma, dan membuka mata kami bahwa kantor pos sekarang ini telah menjadi incaran para penjahat karena banyak uangnya," ucapnya.

Kombes Wahyu Widada, Kapolrestro Tangerang Kota, mengatakan bahwa dirinya juga senang bisa mengungkap kasus tersebut.

"Kami sengaja diam dan tak mau ungkap kepada media, sebelum semua pelaku bisa ditangkap. Sebab kami khawatir jika sudah mengarah kepada pelaku, lalu kabur karena adanya pemberitaan," ucapnya. (RAZ)