TangerangNews.com

Rumah Pensiunan TNI di Ciputat Timur Hangus Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 April 2012 | 23:14 | Dibaca : 2084


ilustrasi. (tangerangnews / rangga)



TANGERANGNEWS.com- Rumah mantan TNI Angkatan Darat, (Purn) Letnan Kolonel Suwiknyo di Komplek Markas Besar Angkatan Darat (MABAD), Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) Kota Tangsel, Rabu (25/4) hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di Jalan Bunga, RT 01/05 No.  17 ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB,  ketika api membesar dari gudang rumah korban yang berada di lantai dua.
 “Itu rumah pensiunan TNI,” kata Rahmat salah satu saksi mata di lokasi.

Menurut Rahmat, api langsung membesar itu, diduga akibat korsleting listrik. Kemudian menyambar keseluruh bagian rumah korban. “Ini karena korsleting listrik, tapi tak tau juga yah, tinggal menunggu jawaban dari petugas pemadam kebakaran,” katanya.
#GOOGLE_ADS#
Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu langsung bergegas membantu memadamkan api  dengan peralatan seadanya, sebelum mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran tiba dilokasi. “Tadi sih mobil damkar belum datang warga yang nyiram airnya,” jelas Rahmat.
Untuk menjinakan kobaran api, sebanyak 14 unit mobil Damkar dari Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan langsung terjun ke lokasi kejadian guna memadamkan api.

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam kebakaran, Uci Sanusi mengaku, belum mengetahui secara pasti terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah pensiunan TNI itu. “Saya masih menunggu datanya. Tidak tahu akibat korsleting listrik apa bukan,” ujarnya.(DRA)