TangerangNews.com

ParkView Hunian Hijau dengan Fasilitas Prima

| Senin, 30 April 2012 | 16:36 | Dibaca : 2860


Gerbang Citra Raya. (tangerangnews / ist)



 
TANGERANG
-Kita harus pintar memilih tempat tinggal. Tak hanya lokasi yang menjadi pertimbangan, tapi juga konsep yang diusung pengembang. Apakah konsep hunian yang dibangun itu mendukung kelestarian alam?

Ini menjadi penting. Karena, pemanasan global mengisyaratkan kita untuk menjaga keseimbangan alam mulai dari hal terkecil di sekitar lingkungan. Karena itu, CitraRaya dalam menciptakan produk propertinya selalu diiringi dengan keseimbangan alam.
 
Ini bisa dilihat dari cluster ParkView Residence yang sedang laris manis dipasarkan oleh pengembang CitraRaya, yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.  
Sebagai cluster eksklusif, ParkView Residence sangat memprioritaskan keamanan dan privacy penghuninya.
 
Di cluster ini, sistem keamanan dijalankan 24 jam, di samping itu, untuk mendukung kenyamanan tinggal di situ, juga disediakan antara lain: ruko Emerald yang mempunyai area parkir yang luas dan praktis, Exclusive Club House yang dilengkapi fasilitas Swimming Pool, Gym, Fitness dan Children Playground. Tiap cluster mempunyai garden, area bermain anak dan landscape yang ditata rapi dan tersedia cluster dengan view lake.
Tidak hanya itu, ParkView Residence ini juga sangat dekat dengan fasilitas utama kota mandiri, antara lain: Ciputra Hospital, Auto Center, dan City Market, WaterWorld  CitraRaya, serta komersial area MardiGras.
Menurut Meita Mediawati, Marketing Manager PT Ciputra Residence, sesuai dengan namanya, cluster ini mengusung konsep kawasan hijau dengan desain bangunan modern minimalis. Pada setiap blok rumah, terdapat taman hijau yang dilengkapi dengan berbagai tanaman. Kelebihan lainnya dengan cluster sebelumnya, ParkView memiliki instalasi listrik yang aman. Di mana setiap sambungan panel kabel listrik dan telepon akan di tempatkan di bawah tanah.
Cluster ParkView dibangun di atas lahan 12 hektar, berada di jalan utama kawasan CitraRaya. Total unit (rumah dan ruko) di cluster ini sekitar 508 unit. (RLS)