TangerangNews.com

Syahrani Tewas Tersengat Aliran Listrik

| Minggu, 20 Mei 2012 | 19:16 | Dibaca : 1704


SERANG - Syahrani, 41, warga Kampung Sigedug, Desa Sasahan, Kecamatan Waringingkurung, Kabupaten Serang tewas tersengat aliran listrik dari kabel yang melintas diantara pohon mangga di halaman rumahnya, Sabtu (19/5).
 
Korban tersengat listrik, setelah terjatuh di atas pohon dan mengenai kabel listrik saat membersihkan pohon yang rimbun. Dari informasi yang dihimpun, musibah yang menimpa korban ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban berada diatas pohon setinggi sekitar 7 meter untuk memangkas dahan-dahan pohon yang sudah lebat.

Saat korban sedang memangkas dahan-dahan yang rindang itu, dahan yang dijadikan injakan korban patah dan mengakibatkan korban terjatuh.
Saat terjatuh itu, tubuh korban bersama dahan yang patah menimpa kabel jaringan listrik PLN yang membentang tepat dibawahnya. Tubuh korban itu pun terkena sengatan listrik dan kemudian terjatuh ke tanah.
Kondisi tubuh korban yang mengalami luka bakar dan masih mengeluarkan asap itu langsung dilarikan keluarga dan tetangga ke Rumah sakit  Panggung Rawi, Kabupaten Serang.
Kapolsek Waringinkurung, AKP Adi Kusuma patahnya dahan pohon tersebut diduga sudah lapuk sehingga tidak kuat menahan beban tubuh korban.  Namun secara pasti, kasus kematian korban ini masih dalam penyelidikanya.  "Dugaan kami karena batang pohon yang tidak kuat menahan beban tubuh korban, sehingga korban terjatuh," terang Kapolsek. (FUA)