TangerangNews.com

Hidayat Djauhari Ingin jadi pengurus PMI Saja

| Minggu, 18 November 2012 | 15:36 | Dibaca : 929


Hidayat Djauhari (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-
Mantan Pjs Wali Kota Tangerang Selatan Hidayat Djauhari mengaku tidak tertarik untuk mencalonkan diri sebagai wali kota atau pun bupati. Dirinya mengaku, andai pun dalam waktu dekat dia akan pensiun, Djauhari mengaku keinginannya hanya tetap menjadi pengurus PMI saja.
 
Ya, pria yang menggantikan Pjs Wali Kota Tangsel Eutik Suarta itu mengaku lebih senang mengisi hari tuanya dengan kegiatan sosial. “Tak ada niat sama sekali, saya malah keinginan ada di PMI terus kalau pun pensiun nanti. Ini saya anggap tugas mulia dari pada menjadi calon wali kota atau pun bupati,” terang Sekretaris PMI Provinsi Banten itu.
 
Djauhari pun menolak isu jika dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tangerang pada 2013 nanti. “Kemarin saja saya sebenarnya sudah menolak menjadi Pjs Wali Kota Tangsel. Tetapi karena itu tugas dari Gubernur, ya saya ini kan hanya bawahan saya harus menuruti perintah. Saya sudah merasakan, sulit juga menjadi Wali Kota. Tetapi ada enaknya, pada sungkan sama saya,” ujarnya seraya tertawa.