TangerangNews.com

Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41

| Kamis, 29 November 2012 | 18:08 | Dibaca : 1746


Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41. (tangerangnews / dira)



Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Ada pemandangan yang berbeda pada  Kamis (29/11) ini di depan halaman Kecamatan Pamulang bekas kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangsel.
Ya, pemandangan itu adalah bagian dari peringatan HUT Korpri ke-41 di Kota Tangsel. Tampak puluhan petugas Dinas Perhubungan setempat menggelar atraksi ketangkasan sepeda motor. Dihadapan publik, petugas unit reaksi cepat yang dibentuk ini akan diterjunkan untuk mengatasi kemacetan yang selalu terjadi di wilayah itu.

 Bak freestyler,  puluhan petugas unit reaksi cepat Dishub Kota Tangsel ini unjuk kebolehan memainkan sepeda motor dengan berbagai gaya. Tak hanya membuat merinding peserta apel, atraksi petugas Dishub ini sempat membuat decak kagum dan sorak sorai karena jarang ditampilkan ditempat umum.

 Dengan menutup matanya, salah satu petugas yang menggelar atraksi mengendarai sepeda motor dengan mata tertutup kain mampu membuat penonton bersorak. Meski tak mampu melihat arena, namun ia tidak sekalipun menabrak ataupun menyenggol marka jalan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

 Penampilan lebih seru saat petugas menampilkan peragaan safety riding seperti wheely,  ataupun stoppie layaknya freestyler motor professional. Meski digunakan berbagai penghalang ,  peragaan atraksi ini tidak satupun yang gagal.