TangerangNews.com

Danny Masita Perempuan yang Siap menjadi Ketua KNPI Tangsel

| Minggu, 16 Desember 2012 | 19:07 | Dibaca : 2069


Danny Masita (tangerangnews / danang)


 
TANGERANG-Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan KNPI Kota Tangsel, Danny Masita mengklaim adalah calon satu-satunya perempuan dalam perebutan kursi menjadi ketua KNPI Kota Tangsel pada Musda ke-II ini.
 
Dirinya mengaku telah mengambil formulir pada Sabtu (15/12) lalu untuk mencalonkan dirinya. Dengan begitu, sudah ada 16 calon yang telah mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon ketua KNPI Kota Tangsel hingga Minggu (16/12). “Ya setahu saya, saya calon yang ke-16,” ujarnya.
Danny Masita yang juga tercatat sebagai PNS di  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang itu  menambahkan, dirinya sangat yakin akan terpilih. Sebab, dia juga telah mengklaim sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) telah mendukungnya.
"Jelas, saya sangat yakin dan optimis karena dilihat dari daftar saya wanita sendiri, apalagi dengan dukungan yang ada," tambahnya.

Adapun visi dan misi jika dirinya terpilih, dia berjanjia akan menjadikan KBPI sebagai rumah besar pemuda di Kota Tangsel. “Artinya KNPI akan menjadi tempat mengembangkan kualitas intelektual, moralitas dan keterampilan pemuda,” katanya.
 
Dia juga menilai dengan banyaknya konflik  antar ormas yang terjadi di Kota Tangsel , itu menjadi pekerjaan rumah KNPI sebagai organisasi kepemudaan harusnya bisa menciptakan ruang kondusif bagi pemuda untuk dapat berkompetisi secara sehat. “Tentunya dengan menjunjung tinggi  nilai-nilai kejujuran, objektifitas dan berkeadilan.
 
 KNPI harus menjadi tempat pemuda yang berwawasan kebangsaan untuk memelihara kehidupan berbangsa dalam keragaman untuk persatuan, guna terwujudnya pemuda Tangsel yang cerdas, modern, dan religious. Intinya saya sangat berkeinginan pemuda sebagai subyek perubahan,” terangnya.
 

“Abu Airin Rachmi Diany yang kini menjabat sebagai Wali Kota Tangsel adalah perempuan, Ketua KONI nya perempuan, Kenapa tidak Ketua KNPI nya pun Perempuan," ujarnya. (DNG)