TangerangNews.com

Airin Masih Malu-malu Umumkan Maju

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2009 | 23:00 | Dibaca : 2524


Airin Rachmi Diany (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Airin Rachmi Diany adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat ditanya wartawan soal rencana dia akan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel mengaku masih belum tahu akan maju atau tidak.

 #GOOGLE_ADS# 

“Waduh, dibuka saja belum pendaftarannya kok sudah nanya Pilkada. Saya belum tahu maju atau tidak, semua tergantung nanti saja lah,” kata Airin, yang juga Ketua PMI Kota Tangsel seusai menyerahkan bantuan ke penghuni Wismakertamukti 2, korban jebolnya tanggul Situ Gintung, di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, siang tadi.

Airin

 

Begitu juga saat ditanya soal siapa yang akan digandengnya menjadi wakilnya, Airin hanya tersenyum. Bahkan saat didesak wartawan agar menjajaki wakil sejak dini sebab perlu mengenal lebih utuh kepada sosok wakilnya, Airin mengaku, soal itu belakangan. Yang terpenting semua yang pernah terjadi di Kabupaten Tangerang adalah pengalaman yang sangat berharga buat dirinya.

 #GOOGLE_ADS# 

“Saya jadikan semua itu pelajaran, dan itu semua mungkin memang sudah jalannya yang diberikan Alloh,” katanya. Airin juga mengatakan, sebagai orang yang senang sekali berorganisasi dirinya sangat senang melakukan aktifitas sosial diberbagai organisasi. “Jadi sebenarnya tidak perlu mesti dipartai, seperti saat ini saja saya sudah senang,” ujarnya.