Connect With Us

Paradise Serpong City Luncurkan Cluster Baru

Agung ceria | Jumat, 6 Maret 2015 | 19:16

| Dibaca : 7813

Paradise Serpong City Luncurkan Cluster Baru (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL-Seiring dengan tingginya permintaan dan kebutuhan di wilayah Serpong Kota Tangsel, salah satu pengembang perumahan meluncurkan cluster baru hunian yang berada di dalam kawasan Paradise Serpong City.

 

" Hari ini kami meresmikan cluster terbaru kami untuk melengkapi beberapa cluster yang sudah ada," ungkap Derice Sumantri, Komisaris Progress Group.

 

Kota Tangerang Selatan dinilai kawasan yang sangat strategis bagi kebutuhan masyarakat yang bekerja di Ibu Kota.

 

Unit yang akan dijual dengan kisaran harga mulai Rp399 jutaan – Rp680 jutaan. Cluster ini diharapkan akan siap huni pada 2016 mendatang.

 

Guna menunjang kenyamanan di dalam kawasan, pengembang sudah mendirikan beberapa fasilitas antara lain, masjid, sekolah dan pos polisi.

 

Saat ditanya oleh awak media mengenai ancaman banjir dan kendaraan penghantar (shuttle), Reynold Sihombing selaku general manager, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantisipasinya.

 

" Kalau untuk banjir kami sudah membuat drainase yang cukup bagus, dan memang kami belum menyediakan shuttle bus, tetapi kedepannya kami akan menyiapkannya," pungkas Reynold Jumat (6/3).

 

Tingginya harga jual tanah yang ada di tengah kota, diyakini akan membuat pilihan masyarakat memilih Kota Tangerang Selatan untuk lokasi huniannya.

 

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews