Connect With Us

Wali Kota Tangerang Surati Alam Sutera

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 April 2015 | 17:27

Jalan Rusak di perbatasan perumahan Alam Sutera, Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Persoalan jalan rusak di batas wilayah sekitar perumahan Alam Sutera ditanggapi serius Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Jalan Jalur Sutera Barat, Kecamatan Pinang, Alam Sutera, Kota Tangerang mengalami rusak parah.

Jalan tersebut dekat dengan perbatasan Panungganan, Kota Tangerang. Padahal menurut warga, sejumlah pejabat penting di perusahaan  Alam Sutera, PT Alfa Gold Land itu sering melintasi jalan yang telah lama  mengalami kerusakan tersebut.

Akibat kerusakan tersebut, terjadi kemacetan yang cukup parah,  karena kendaraan harus mengurangi laju kendaraannya untuk melintas.  Kenapa, karena jalan menyempit, berlubang di sana sini dan tak tertata. Hal ini pun banyak dikeluhkan pengendara kendaraan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya sudah sering mengingatkan kepada pengembang perumahan elite tersebut untuk memperbaiki jalan yang memang diakui Arief banyak dikeluhkan warga.

 

"Saya juga sudah ingetin dari kemarin, itu jadi sumbatan, jadi macet.   Saya sudah ngomong berkali-kali sudah, kita sudah bikin surat agar itu diperbaiki juga sudah, tetapi belum ada tanggapan," ujar Arief.

 

Sedangkan Susie Kepala Corporate Communication PT Alfa  Gold Land Tbk mengaku, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap jalan yang dikeluhkan Wali Kota Tangerang serta warga tersebut. Sedangkan soal surat permintaan bantuan perbaikan jalan dari Pemerintah Kota Tangerang, menurutnya pihaknya perlu juga melakukan kroscek. "Saya cek dulu semua, kalau sudah nanti saya hubungi," singkatnya.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill