Connect With Us

The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

Denny Bagus Irawan | Minggu, 5 Juli 2015 | 17:05

| Dibaca : 1605

The Elements (Dira Derby / Tangerangnews)

 

KUNINGAN -Sinar Mas Land menghadirkan solusi hunian premium ideal untuk mengatasi keterbatasan lahan bagi masyarakat Ibukota dengan meluncurkan The Elements, apartemen eksklusif  terbaru  di kawasan bisnis nan strategis, Kuningan, Jakarta Pusat.

Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 2 tower megah, dikelilingi oleh kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan, sehingga sangat tepat bagi para eksekutif bergaya hidup dinamis.

 

Proyek Apartemen The Elements memiliki luas area ± 6.509 m2 didesain modern nan elegan, ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas modern nan lengkap, serta berdekatan dengan kawasan bisnis, perkantoran dan perbelanjaan yang lengkap. Semua ini membuat The Elements menjadi pilihan paling terbaik, tak hanya sebagai hunian berkelas, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi.

 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, ”Sinar Mas Land berupaya menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan hunian eksklusif dan berkualitas di pusat kota Jakarta melalui The Elements. Apartemen ini menghadirkan kenyamanan premium dari sebuah hunian yang bernilai tinggi yang menunjang gaya hidup modern dan dinamis sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.” 

 

 Apartemen Terbaik di Pusat Kota

The Elements merupakan apartemen terbaik di pusat Jakarta yang siap memanjakan para penghuninya dengan beragam fasilitas lengkap baik di dalam maupun diluar gedung. Adanya fasilitas lifestyle center disekitarnya beserta kemudahan akses, menyebabkan terciptanya  kehidupan terbaik yang menjadi idaman setiap  pebisnis maupun top executive.

Proyek hunian vertical terbaru Sinar Mas Land di pusat kota ini memiliki desain bangunan modern nan elegan, dengan memperhatikan setiap detail serta menggunakan spesifikasi yang mewah serta didukung dengan penataan desain interior modern sehingga memancarkan kesan hunian berkelas dan bergengsi.

 

 

Apartemen mewah ini memiliki 2 tower megah, tower pertama terdiri dari 32 level yang dilengkapi private lift dan memiliki 120 units (4 unit / lantai), sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dilengkapi dengan common lift dan memiliki 252 units (7 units / lantai). Tersedia tipe unit 2 Bed Room, 2 Bed Room plus dan 3 Bed Room, dengan luas unit (nett) ± 72 - 148 m2.

“Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

 

 

 

The Elements dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Outdoor Playground Area, Basement Parking 3 level, Multi Function Rooms, Wellness, Gym, Spa, Swimming Pool, water sport, library, Education, mini market, concierge, security, dan masih banyak lagi. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, The Elements  juga dilengkapi Lobby Lounge yang nyaman nan elegan. Selain itu, apartmen ini juga langsung terhubung dengan mall Epicentrum yang tentunya menambah kenyamanan para penghuninya.  

 

 Tidak hanya itu,  setiap unit di The Elements juga akan dilengkapi dengan Dry Kitchen dari European premium brand untuk kitchen appliances, termasuk kitchen cabinet. Tiap kamar kami juga menyediakan wardrobe, dan AC Split duct. Sementara di bagian kamar mandi, kami melengkapinya dengan water heater dan  full marmer lengkap dengan vanity.

Dengan kelengkapan yang kami tawarkan di setiap unitnya, para calon pembeli sudah mendapatkan banyak keuntungan mulai dari sisi investasi, fasilitas dan kenyamanan di setiap unit apartemen The Elements.

 

 “The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan. Kawasan Rasuna Kuningan merupakan area primer dan memiliki prestise tinggi di Ibukota karena kawasan tersebut sangat strategis, mudah diakses, bebas 3 in 1, memiliki sarana transportasi lengkap, serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis dan perkantoran. Jangan pernah ragu untuk menetapkan The Elements sebagai pilihan hunian dan sumber investasi,” tutup Ishak Chandra.

 

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt