Connect With Us

Investasikan Rp4 Triliun, ICE BSD Gelar Berbagai Pertunjukkan

Ray | Selasa, 28 Juli 2015 | 15:51

| Dibaca : 2432

Sebuah gedung yang dipersiapkan untuk menggelar pameran besar yakni International Convention Exhibition (ICE) BSD City dalam waktu dekat ini bakal menggelar berbagai event bertaraf Nasional maupun Internasional. (Ray / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Sebuah gedung yang dipersiapkan untuk menggelar pameran besar yakni  International Convention Exhibition (ICE) BSD City dalam waktu dekat ini bakal menggelar berbagai event bertaraf Nasional maupun Internasional.  Event bertema All Eyes to ICE bakal digelar selama satu bulan di Agustus ini.

Sejumlah acara telah dipersiapkan. Diantaranya, All Eyes to ICE 5K and 10K pada 2 Agustus ini. Kemudian di tanggal yang sama digelar Jember Fashion Carnival.

Setelah itu di 6-9 Agustus digelar World of Gaming. Sehari setelahnya, 7-9 Agustus akan menghadirkan 3 on3 basket ball competition.

Selain itu, ada juga pameran innovation expo,  product expo, dog show dan food bazaar serta pertunjukkan teater koma yang akan menampilkan Sampek En Tay dan dipuncak acara nanti pameran mobil internasional (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang akan digelar 20-30 Agustus.

Pada pameran GIAAS ini akan diikuti 31 merk kendaraan dari agen pemegang merk (APM) dan 31 merk kendaraan. Juga ada konser Afgan, Raisa, Ari Lasso dan Orchestra Magenta.

"Keseluruhan bangunan ini mempunyai 10 hall, ruang pameran dan convention hall.. Luas bangunan mencapai 117 ribu meter persegi," Managing Business Sinar Mas Land Muliawan Gani.

Untuk menampung kendaraan yang parkir, pihaknya menyediakan 7.000 kendaraan roda empat dan 1.600 kendaraan roda dua. "Nilai investasi Rp4 triliun," ucapnya.

CEO strategic Development and service sinar mas land menuturkan menghadirkan rangkaian pertunjukkan, pameran sekaligus hiburan lengkap berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

 "Gedung ini yang terbesar di Asia Tenggara," ujarnya.

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

SPORT
Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Kamis, 12 September 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kembali menjamu lawan di kandang, Stadion Sport Center Kelapa Dua, di liga 2 pada laga ke-2 pekan ke-16.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy