Connect With Us

Citra Raya Tangerang Mulai dengan sentuhan Jepang

Erwin Silitonga | Jumat, 7 Agustus 2015 | 16:05

| Dibaca : 13311

Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kawasan perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang akan dilengkapi dengan icon baru, yakni Little Ginza.General Manajer Marketing PT Ciputra Residence, Citra Raya Tangerang Yance Onggo mengatakan , dalam menjawab kebutuhan serta permintaan ruko dan jumlah penduduk yang semakin meningkat. Pihaknya melahirkan sentuhan jepang dengan melahirkan  produk terbaru Little Ginza.

"Little Ginza business district akan menjadi ikon terbaru di Citra Raya Tangerang. Lokasinya nanti berada tepat di jantung dan kawasan segitiga emas Citra Raya. Ini akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan," paparnya, Jumat (7/8).

Yance menerangkan kawasan Ginza merupakan kawasan perdangangan dan pusat perbelanjaan paling ramai di Tokyo.

Kawasan ini berada di jantung kota Tokyo, dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran,   sehingga menjadikan kawasan ini sangat strategis.

"Di sekeliling Little Ginza berdiri EcoPlaza, gedung perkantoran Little Kyoto Ecopark, sekolah Citra Berkat, New VBD area seluas 15 Hektare yang kami namakan CitraRaya City Center," tandasnya.

Dia juga mengatakan, pengembangan awal segera dibangun Mall Ciputra seluas 5 Hektare, dimana groundbreaking-nya dijadwalkan akan digelar dipertengahan tahun 2016. “Jadi bukan hanya lokasi bisnis yang menjanjikan, juga investasi yang bagus untuk masa depan,” tuntasnya.

 

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby