Connect With Us

Citra Raya Tangerang Mulai dengan sentuhan Jepang

Erwin Silitonga | Jumat, 7 Agustus 2015 | 16:05

| Dibaca : 13934

Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kawasan perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang akan dilengkapi dengan icon baru, yakni Little Ginza.General Manajer Marketing PT Ciputra Residence, Citra Raya Tangerang Yance Onggo mengatakan , dalam menjawab kebutuhan serta permintaan ruko dan jumlah penduduk yang semakin meningkat. Pihaknya melahirkan sentuhan jepang dengan melahirkan  produk terbaru Little Ginza.

"Little Ginza business district akan menjadi ikon terbaru di Citra Raya Tangerang. Lokasinya nanti berada tepat di jantung dan kawasan segitiga emas Citra Raya. Ini akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan," paparnya, Jumat (7/8).

Yance menerangkan kawasan Ginza merupakan kawasan perdangangan dan pusat perbelanjaan paling ramai di Tokyo.

Kawasan ini berada di jantung kota Tokyo, dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran,   sehingga menjadikan kawasan ini sangat strategis.

"Di sekeliling Little Ginza berdiri EcoPlaza, gedung perkantoran Little Kyoto Ecopark, sekolah Citra Berkat, New VBD area seluas 15 Hektare yang kami namakan CitraRaya City Center," tandasnya.

Dia juga mengatakan, pengembangan awal segera dibangun Mall Ciputra seluas 5 Hektare, dimana groundbreaking-nya dijadwalkan akan digelar dipertengahan tahun 2016. “Jadi bukan hanya lokasi bisnis yang menjanjikan, juga investasi yang bagus untuk masa depan,” tuntasnya.

 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro