Connect With Us

Citra Raya Tangerang Mulai dengan sentuhan Jepang

Erwin Silitonga | Jumat, 7 Agustus 2015 | 16:05

| Dibaca : 12931

Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kawasan perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang akan dilengkapi dengan icon baru, yakni Little Ginza.General Manajer Marketing PT Ciputra Residence, Citra Raya Tangerang Yance Onggo mengatakan , dalam menjawab kebutuhan serta permintaan ruko dan jumlah penduduk yang semakin meningkat. Pihaknya melahirkan sentuhan jepang dengan melahirkan  produk terbaru Little Ginza.

"Little Ginza business district akan menjadi ikon terbaru di Citra Raya Tangerang. Lokasinya nanti berada tepat di jantung dan kawasan segitiga emas Citra Raya. Ini akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan," paparnya, Jumat (7/8).

Yance menerangkan kawasan Ginza merupakan kawasan perdangangan dan pusat perbelanjaan paling ramai di Tokyo.

Kawasan ini berada di jantung kota Tokyo, dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran,   sehingga menjadikan kawasan ini sangat strategis.

"Di sekeliling Little Ginza berdiri EcoPlaza, gedung perkantoran Little Kyoto Ecopark, sekolah Citra Berkat, New VBD area seluas 15 Hektare yang kami namakan CitraRaya City Center," tandasnya.

Dia juga mengatakan, pengembangan awal segera dibangun Mall Ciputra seluas 5 Hektare, dimana groundbreaking-nya dijadwalkan akan digelar dipertengahan tahun 2016. “Jadi bukan hanya lokasi bisnis yang menjanjikan, juga investasi yang bagus untuk masa depan,” tuntasnya.

 

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda