Connect With Us

Assana House Serpong Beri Kemudahan hingga Kenyamanan

EYD | Rabu, 26 Agustus 2015 | 11:14

Replika Assana House yang dikembangkan PT Sinar Mas Land. Dalam konsep ini, pengembang memberikan kemudahan hingga kenyamanan bagi para pembeli. (rumah.com / tangerangnews)

TANGERANG - PT Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar melalui BSD City, Serpong, menghadirkan Assana House yang menjadi klaster kedua dari Vanya Park. Program itu merupakan lanjutan dari keberhasilan mereka meluncukan Azura House.

Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong area, yang mana di jalur utama ini akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City.

Hal ini mempermudah akses wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Assana House sebagai klaster terbaru Vanya Park.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk properti di kawasan hunian hijau Vanya Park. Meski berukuran kecil, namun hunian Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis.

“Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik. Terutama, mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City,” ujar Ishak.

Assana House mengadaptasi gaya modern America dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Living diwujudkan dengan finishing bergaya country dengan kelengkapan ruang yang baik. Selain itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi kompak, namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan.

Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House memiliki dua tipe, yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. “Ini produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega,” ujarnya.

Selain itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki. Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrianpath sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozydengan atmosfer urban adventure (pertualangan gaya urban) yang fun dan kental dengan gaya Amerika. Vanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep 'the art of living'.

Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran tujuh adventure park yang mengedepankan petualangan indera see-feel-touch-heartaste untuk para konsumen.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill