Connect With Us

Assana House Serpong Beri Kemudahan hingga Kenyamanan

EYD | Rabu, 26 Agustus 2015 | 11:14

| Dibaca : 1413

Replika Assana House yang dikembangkan PT Sinar Mas Land. Dalam konsep ini, pengembang memberikan kemudahan hingga kenyamanan bagi para pembeli. (rumah.com / tangerangnews)

TANGERANG - PT Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar melalui BSD City, Serpong, menghadirkan Assana House yang menjadi klaster kedua dari Vanya Park. Program itu merupakan lanjutan dari keberhasilan mereka meluncukan Azura House.

Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong area, yang mana di jalur utama ini akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City.

Hal ini mempermudah akses wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Assana House sebagai klaster terbaru Vanya Park.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk properti di kawasan hunian hijau Vanya Park. Meski berukuran kecil, namun hunian Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis.

“Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik. Terutama, mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City,” ujar Ishak.

Assana House mengadaptasi gaya modern America dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Living diwujudkan dengan finishing bergaya country dengan kelengkapan ruang yang baik. Selain itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi kompak, namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan.

Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House memiliki dua tipe, yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. “Ini produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega,” ujarnya.

Selain itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki. Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrianpath sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozydengan atmosfer urban adventure (pertualangan gaya urban) yang fun dan kental dengan gaya Amerika. Vanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep 'the art of living'.

Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran tujuh adventure park yang mengedepankan petualangan indera see-feel-touch-heartaste untuk para konsumen.

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy