Connect With Us

Assana House Serpong Beri Kemudahan hingga Kenyamanan

EYD | Rabu, 26 Agustus 2015 | 11:14

| Dibaca : 1531

Replika Assana House yang dikembangkan PT Sinar Mas Land. Dalam konsep ini, pengembang memberikan kemudahan hingga kenyamanan bagi para pembeli. (rumah.com / tangerangnews)

TANGERANG - PT Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar melalui BSD City, Serpong, menghadirkan Assana House yang menjadi klaster kedua dari Vanya Park. Program itu merupakan lanjutan dari keberhasilan mereka meluncukan Azura House.

Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong area, yang mana di jalur utama ini akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City.

Hal ini mempermudah akses wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Assana House sebagai klaster terbaru Vanya Park.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk properti di kawasan hunian hijau Vanya Park. Meski berukuran kecil, namun hunian Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis.

“Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik. Terutama, mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City,” ujar Ishak.

Assana House mengadaptasi gaya modern America dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Living diwujudkan dengan finishing bergaya country dengan kelengkapan ruang yang baik. Selain itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi kompak, namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan.

Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House memiliki dua tipe, yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. “Ini produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega,” ujarnya.

Selain itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki. Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrianpath sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozydengan atmosfer urban adventure (pertualangan gaya urban) yang fun dan kental dengan gaya Amerika. Vanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep 'the art of living'.

Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran tujuh adventure park yang mengedepankan petualangan indera see-feel-touch-heartaste untuk para konsumen.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KAB. TANGERANG
Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. Pria yang

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt