Connect With Us

Dadap Tangerang Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:42

| Dibaca : 6607

Zaki saat melihat pesisir Pantai Dadap (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Pertumbuhan kawasan di Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menjadikan properti di kawasan barat Jakarta ini berkembang pesat.  Akses yang mudah dan infrastruktur yang terus ditata menjadikannya semakin menarik bagi investor. Kawasan Dadap pun diprediksi bakal menjadi kawasan elite sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

Provident Development melihat banyak potensi yang bisa digarap dan bernilai ekonomis tinggi. Setelah terbangun pusat perbelanjaan Grand Dadap Mall, kini bakal berdiri apartemen berkelas dengan beberapa tower.

Menurut CEO Provident Development Felix S Hasamin, hal ini adalah bentuk konsisten perusahaannya membangun kawasan terpadu Grand Dadap City dan sebagai kontribusi bagi pengembangan wilayah.

“Kawasan Dadap saat ini memiliki nilai ekonomis tinggi setelah berdiri Provident Development,” ujarnya, Kamis (25/8). Provident Development berdiri pada tahun 2014 lalu. Menurut Felix, waktu itu belum banyak pengembang yang bersedia menanamkan investasi di kawasan Dadap. Hingga akhirnya, Grand Dadap City terbangun dan membuat kawasan ini makin dilirik untuk berinvestasi.

Pada Agustus 2015 ini, giliran unit premium Grand Dadap City, Emerald Tower diserahterimakan kepada pelanggan prioritas. Dan bersamaan dengan dimulainya kegiatan serah terima, Provident Development juga memberikan kesempatan pelanggannya melihat langsung contoh unit apartemen pada Opening Show Unit Emerald Tower.

“Kami yakin Grand Dadap City akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga. Grand Dadap City terdiri dari lebih 1.000 unit dengan ukuran mulai 28-68 meter dengan patokan harga mulai Rp 400 juta sampai Rp 1,3 miliar,” katanya.

Grand Dadap City menempati kawasan terpadu seluas 3,7 hektar berjarak 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari tol dalam kota. Selain apartemen, saat ini pembangunan Grand Dadap Mall tahap II pun sudah dimulai. Sebelumnya, jalan di kawasan Dadap pun sudah dilebarkan hingga 17 meter. Hal itu menjadi penanda semakin baiknya infrastruktur yang ada di Dadap.

KAB. TANGERANG
Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Senin, 17 Februari 2020 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Sampah yang berserakan di pinggir beberapa ruas jalan di Kecamatan Cikupa di sorot Camat Cikupa Abdullah. Ia pun berencana

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt