Connect With Us

Ciputra Bangun 624 Unit Ruko di Maja

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 September 2015 | 16:14

| Dibaca : 3374

Ciputra Bangun 624 Unit Ruko di Citra Maya Raya (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Setelah sukses menjual lebih dari 7.000 unit rumah di kawasan Kota Mandiri Citra Raya Maja, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Ciputra Group kembali memasarkan ruko pertamanya di kawasan tersebut. Adapun total ruko yang akan dibangun sebanyak 624 unit untuk dua tipe, yakni Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue.

 

GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, pembangunan ruko tersebut merupakan bagian dari pengembangan Kota Mandiri Citra Raya Maja seluas 2000 Hektare. Nilai investasi pembangunan 624 unit ruko sebesar Rp223 miliar. #Properti Tangerang

 

“Sedangkan omzet yang diperkirakan mencapai Rp365 miliar,” jelasnya, saat pengenalan Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue di Menara Top Food, Alam Sutera, Kota Tangerang, Senin (28/9).

 

Yance mengatakan, pembangunan akan dilakukan dua tahap. Untuk tahap awal, pihaknya akan membangun 242 unit dengan nilai investasi Rp86 miliar dan prediksi omzet mencapai Rp126 miliar. Pembangunan tahap dua akan dilakukan jika semua unit ruko tahap satu sudah terjual habis.

 

“Ruko ini inden, jadi pesan dulu baru dibangun. Fisik ruko akan selesai selambat-lambatnya 36 bulan setelah dipesan, atau tahun 2018,” katanya.

 

 

Dia menambahkan, Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue memiliki luas bangunan yang sama yakni 72 meter persegi, hanya lokasinya saja yang berbeda. “Untuk harga, Ruko Citra Grand Boulevard mulai Rp592 juta dan Ruko Citra Avenue mulai Rp650 juta, sudah termasuk PPN. Semua unit menghadap Boulevard Utama,” jelasnya.

 

Pendaftaran pembelian Ruko di Citra Maja raya ini akan dimulai tanggal 2-5 oktober 2015. Pemilihan unit akan diadakan pada 18 Oktober 2015. Sedangkan pendaftaran pembelian akan menggunakan system registrasi online di webstite www.citramaja.com.

 

“Citra Raya Maja memiliki prospek dan syarat yang sangat baik sebagai tempat tinggal, berbisnis dan berinvestasi. Pasalnya kota mandiri ini didukung infrastruktur seperti jalan yang bagus serta kemudahan transportasi massal kereta api Commuter Line. Bahkan Stasiun Maja saat ini sedang progress renovasi menjadi stasiun kereta api dua lantai dan modern yang direncanakan PT KAI selesai tahun ini,” kata Yance.
#Properti Tangerang

 

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

KAB. TANGERANG
Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. Pria yang

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt