Connect With Us

SuperPro Bentukan Paramount Land Hadir di Tangerang

EYD | Sabtu, 10 Oktober 2015 | 16:56

| Dibaca : 2959

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Paramount Land berinovasi mendorong kemudahan pembelian properti, terutama melalui peresmian dibukanya Supermarket Properti (SuperPro). SuperPro merupakan sebuah One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia. SuperPro diluncurkan pada 6-11 Oktober 2015 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta, sekaligus dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti.

"SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain," ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.

Dia menjelaskan, SuperPro dapat membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian. "Lokasi SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan dipilih pada tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau masyarakat luas," katanya.

Ervan mengungkapkan, kondisi perlambatan ekonomi saat ini mendorong pihaknya untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium, tapi juga memberikan terobosan dalam penjualan.

"Untuk itulah SuperPro hadir, yakni untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka," ujar dia.

Lebih lanjut Ervan menjelaskan layaknya supermarket di bidang ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan. SuperPro merupakan one-stop shopping karena para calon konsumen bisa langsung membandingkan jenis properti, lokasi, desain, harga, maupun cara pembayaran dengan mudah.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menyampaikan, SuperPro merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place). "Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan," jelas Andreas.

Saat ini, SuperPro sendiri telah tersebar 60 outlet di Gading Serpong, Tangerang, dan Jakarta. Serta 10 outlet di Semarang. Dan dalam waktu dekat akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado. Untuk investasi, Ervan mengatakan nilainya mencapai Rp2 milyar per outlet. Dia berharap kehadiran SuperPro bisa membantu meningkatkan pendapatan Paramount Land. Seperti diketahui, untuk tahun 2015 ini, Paramount Land menargetkan market sales sebesar Rp3 triliun. “Dari hasil laporan September kemarin, baru tercapai 60% dari target. Kami berharap kehadiran SuperPro dapat mendukung target yang sudah kami canangkan,” ujarnya.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy