Connect With Us

Demi Kemudahan Konsumen, Alam Sutera Group Gelar Expo

EYD | Rabu, 18 November 2015 | 11:34

| Dibaca : 1869

Alam Sutera Group menggelar Expo demi kemudahan konsumen mencari apartemen, rumah, ruko, hingga kavling. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Anda sedang mencari hunian baru untuk tempat tinggal atau mengembangkan usaha? Atau mungkin ingin mencari gedung baru untuk perkantoran? Tak ada salahnya melirik Alam Sutera Grand Property Expo 2015.

Untuk menjangkau para calon konsumen di wilayah Jakarta, Alam Sutera Group menggelar The 2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 di Center Court 2, Puri Indah Mall, Jakarta Barat, 10 - 22 November 2015.

Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 yang kedua kalinya digelar tahun ini menghadirkan beragam pilihan properti mulai dari rumah, ruko, kavling, perkantoran, apartemen, dan kavling komersial yang berada dibawah pengembang Alam Sutera Group.

Alam Sutera Group selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan hidup bagi para konsumennya, karena ditunjang fasilitas yang berkualitas premium seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, hingga pusat perbelanjaan. Disamping itu juga mengutamakan akses dan lokasi yang strategis karena dekat dengan jalan tol.

Deretan properti yang hadir di The 2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 antara lain Sutera Victoria (Harga mulai Rp 4,9 Milyar-an), The New Alba (Harga mulai Rp 3,7 Milyar-an), Apartement Paddington Heights (Harga mulai Rp 760 Juta-an), Kota Ayodhya (Apartemen harga mulai Rp 290 Juta-an), Rumah Cluster di Suvarna Sutera (Harga mulai Rp 800 Juta-an). Untuk properti yang ditawarkan, Alam Sutera Group juga telah menyiapkan promo spesial cara pembayaran.

Selain mendapatkan promo spesial cara bayar, Anda juga berkesempatan membawa hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah dan doorprize Samsung Galaxy Note 5.

TANGSEL
Majelis Tafkir Muslimah Kaffah Gelar Pengajian 

Majelis Tafkir Muslimah Kaffah Gelar Pengajian 

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:01

TANGERANGNEWS.com-Majelis Tafkir Muslimah Kaffah menggelar pengajian di Musala At-Taqwa kawasan Perguruan Muhammadiyah Parakan, Minggu (16/2). Puluhan jemaah hadir mengikuti kajian tentang ketaatan kepada Allah SWT

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt