Connect With Us

Demi Kemudahan Konsumen, Alam Sutera Group Gelar Expo

EYD | Rabu, 18 November 2015 | 11:34

| Dibaca : 1979

Alam Sutera Group menggelar Expo demi kemudahan konsumen mencari apartemen, rumah, ruko, hingga kavling. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Anda sedang mencari hunian baru untuk tempat tinggal atau mengembangkan usaha? Atau mungkin ingin mencari gedung baru untuk perkantoran? Tak ada salahnya melirik Alam Sutera Grand Property Expo 2015.

Untuk menjangkau para calon konsumen di wilayah Jakarta, Alam Sutera Group menggelar The 2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 di Center Court 2, Puri Indah Mall, Jakarta Barat, 10 - 22 November 2015.

Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 yang kedua kalinya digelar tahun ini menghadirkan beragam pilihan properti mulai dari rumah, ruko, kavling, perkantoran, apartemen, dan kavling komersial yang berada dibawah pengembang Alam Sutera Group.

Alam Sutera Group selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan hidup bagi para konsumennya, karena ditunjang fasilitas yang berkualitas premium seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, hingga pusat perbelanjaan. Disamping itu juga mengutamakan akses dan lokasi yang strategis karena dekat dengan jalan tol.

Deretan properti yang hadir di The 2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 antara lain Sutera Victoria (Harga mulai Rp 4,9 Milyar-an), The New Alba (Harga mulai Rp 3,7 Milyar-an), Apartement Paddington Heights (Harga mulai Rp 760 Juta-an), Kota Ayodhya (Apartemen harga mulai Rp 290 Juta-an), Rumah Cluster di Suvarna Sutera (Harga mulai Rp 800 Juta-an). Untuk properti yang ditawarkan, Alam Sutera Group juga telah menyiapkan promo spesial cara pembayaran.

Selain mendapatkan promo spesial cara bayar, Anda juga berkesempatan membawa hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah dan doorprize Samsung Galaxy Note 5.

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute