Connect With Us

Customer Sinar Mas Land Senang Cepat Serah Terima sebelum ganti tahun

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:26

| Dibaca : 1513

Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya.

“Ya semakin cepat seperti ini kan kami lebih bisa mempersiapkan design interiornya dengan baik. Selain itu ya bagus juga ada bonus dan souvenir,” ujar Andri warga Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong , Kota Tangsel yang merencana pindah ke Greenwich Park, cluster Whelford, saat ditemui siang tadi.

Sinas Mas Land memang sengaja mempercepat serah terima kunci kepada pelanggan, hal itu bertujuan agar konsumen lebih mantap dengan rencananya. Seluruh fasilitas pada tahapan satu, sudah dapat diselesaikan.

Cluster

“Selain itu kami juga menyediakan potongan harga bagi mereka yang membayar setahun IPR. Jika seharusnya konsumen membayar 12 kali atau setahun, kita diskon dua bulan free,” kata Suriyanto Chandra Head Of Marketing and Promotions, Sinar Mas Land.

Cluster Whelford memiliki desain modern minimalis berlantai tiga. Lantai dasar didesain untuk service area, lantai dua dan tiga untuk living dining.

“Ini  sesuatu yang berbeda. Kami juga yakini meski dengan kondisi perekonomian seperti ini, seluruhnya sudah soldout.  Jumlah unitnya di sini 200 unit. Harga mulai Rp1,5 miliar sampai Rp2,2 miliar,” katanya.

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KAB. TANGERANG
Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Sabtu, 4 April 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda ditemukan warga tewas mengambang di bekas galian pasir Kamping Ciakar, RT 03/01, Desa Ciakar,

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile