Connect With Us

Kabupaten Tangerang Primadona Baru Pengembang Properti

EYD | Jumat, 8 Januari 2016 | 09:54

| Dibaca : 6325

Program rumah instan akan dibangun di Mauk, Kabupaten Tangerang (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Semakin melambungnya harga tanah, khususnya di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), membuat pengembang properti mulai atur siasat. Mereka kini membidik Kabupaten Tangerang sebagai target jangka panjang.

Strategi itu diambil memang tak lepas dari semakin tingginya harga tanah di Tangsel. Karena itu, tak heran apabila para pengembang sudah mengincar kawasan Pasar Kemis dan Cikupa, sekitar 30km dari pusat kota Tangsel, sejak lama. Sementara BSD City melebarkan areanya hingga ke kawasan Cisauk dan Pagedangan.

Pengembang besar lainnya, yakni Jaya Property membangun Serpong Jaya di area Tangerang Selatan. Namun, wilayah itu sudah mendekati perbatasan Kabupaten Bogor dan satu lagi di Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Prospek perumahan, baik itu landed (rumah konvensional) maupun vertikal (apartemen), jelas sangat terbuka lebar di sana (Tangerang). Banyaknya akses dan jalan tol membuat lokasi Tangerang Selatan, Serpong, menarik. Permasalahan yang utama dari Tangerang Selatan itu bukan pada ketersediaan lahannya, tetapi pada harga jualnya,” kata arsitek sekaligus pemilik perusahaan pengembang perumahan, Klorofil Development, Ramadhani Budiman.

Karena itu, tak heran apabila banyak pengembang kini melebarkan sayapnya ke Kabupaten Tangerang. Itu tak lepas dari harga yang masih stabil hingga lokasi yang kian berkembang setiap tahunnya.

 

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews