Connect With Us

Kabupaten Tangerang Primadona Baru Pengembang Properti

EYD | Jumat, 8 Januari 2016 | 09:54

| Dibaca : 5824

Program rumah instan akan dibangun di Mauk, Kabupaten Tangerang (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Semakin melambungnya harga tanah, khususnya di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), membuat pengembang properti mulai atur siasat. Mereka kini membidik Kabupaten Tangerang sebagai target jangka panjang.

Strategi itu diambil memang tak lepas dari semakin tingginya harga tanah di Tangsel. Karena itu, tak heran apabila para pengembang sudah mengincar kawasan Pasar Kemis dan Cikupa, sekitar 30km dari pusat kota Tangsel, sejak lama. Sementara BSD City melebarkan areanya hingga ke kawasan Cisauk dan Pagedangan.

Pengembang besar lainnya, yakni Jaya Property membangun Serpong Jaya di area Tangerang Selatan. Namun, wilayah itu sudah mendekati perbatasan Kabupaten Bogor dan satu lagi di Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Prospek perumahan, baik itu landed (rumah konvensional) maupun vertikal (apartemen), jelas sangat terbuka lebar di sana (Tangerang). Banyaknya akses dan jalan tol membuat lokasi Tangerang Selatan, Serpong, menarik. Permasalahan yang utama dari Tangerang Selatan itu bukan pada ketersediaan lahannya, tetapi pada harga jualnya,” kata arsitek sekaligus pemilik perusahaan pengembang perumahan, Klorofil Development, Ramadhani Budiman.

Karena itu, tak heran apabila banyak pengembang kini melebarkan sayapnya ke Kabupaten Tangerang. Itu tak lepas dari harga yang masih stabil hingga lokasi yang kian berkembang setiap tahunnya.

 

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

BANTEN
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Senin, 9 Desember 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memperingatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan menggandeng milenial. Generasi milenial diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang