Connect With Us

Tangerang Prioritas Paramount Land Bangun Hotel

EYD | Selasa, 12 Januari 2016 | 10:14

| Dibaca : 2594

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pengembang properti Paramount Land tahun ini menambah dua hotel di Bali dan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Penambahan hotel baru tersebut bagian dari upaya menambah pendapatan berulang (recurring income) perusahaan yang tahun ini ditargetkan sebesar Rp3 triliun.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kepada Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini, mengatakan, di Bali pihaknya membuka Fame Hotel Sunset Road. Hotel berkapasitas 90 kamar itu akan dioperasikan pertengahan 2016. Sedangkan di Gading Serpong hotel yang dibuka adalah Starlet, yakni hotel bintang satu dengan 106 kamar.

“Hotel ini nanti dikelola oleh anak usaha, yaitu Parador Hotels and Resort,” ujarnya.

Saat ini Paramount Land sudah memiliki dan mengoperasikan enam hotel yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. “Dengan beroperasinya kedua hotel ini, Paramount bakal mengelola sekitar 800 kamar,” kata dia.

Starlet Hotel Tangerang mulai dibangun pada Mei 2015. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi (m2) terdiri atas empat lantai. Hotel yang mengusung tagline 'Affordable Comfort' ini memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan deluxe.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

OPINI
Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Rabu, 1 April 2020 | 11:33

Oleh : Jaya Suprana

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile