Connect With Us

Tangerang Prioritas Paramount Land Bangun Hotel

EYD | Selasa, 12 Januari 2016 | 10:14

| Dibaca : 2503

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pengembang properti Paramount Land tahun ini menambah dua hotel di Bali dan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Penambahan hotel baru tersebut bagian dari upaya menambah pendapatan berulang (recurring income) perusahaan yang tahun ini ditargetkan sebesar Rp3 triliun.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kepada Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini, mengatakan, di Bali pihaknya membuka Fame Hotel Sunset Road. Hotel berkapasitas 90 kamar itu akan dioperasikan pertengahan 2016. Sedangkan di Gading Serpong hotel yang dibuka adalah Starlet, yakni hotel bintang satu dengan 106 kamar.

“Hotel ini nanti dikelola oleh anak usaha, yaitu Parador Hotels and Resort,” ujarnya.

Saat ini Paramount Land sudah memiliki dan mengoperasikan enam hotel yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. “Dengan beroperasinya kedua hotel ini, Paramount bakal mengelola sekitar 800 kamar,” kata dia.

Starlet Hotel Tangerang mulai dibangun pada Mei 2015. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi (m2) terdiri atas empat lantai. Hotel yang mengusung tagline 'Affordable Comfort' ini memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan deluxe.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang