Connect With Us

Tangerang Prioritas Paramount Land Bangun Hotel

EYD | Selasa, 12 Januari 2016 | 10:14

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pengembang properti Paramount Land tahun ini menambah dua hotel di Bali dan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Penambahan hotel baru tersebut bagian dari upaya menambah pendapatan berulang (recurring income) perusahaan yang tahun ini ditargetkan sebesar Rp3 triliun.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kepada Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini, mengatakan, di Bali pihaknya membuka Fame Hotel Sunset Road. Hotel berkapasitas 90 kamar itu akan dioperasikan pertengahan 2016. Sedangkan di Gading Serpong hotel yang dibuka adalah Starlet, yakni hotel bintang satu dengan 106 kamar.

“Hotel ini nanti dikelola oleh anak usaha, yaitu Parador Hotels and Resort,” ujarnya.

Saat ini Paramount Land sudah memiliki dan mengoperasikan enam hotel yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. “Dengan beroperasinya kedua hotel ini, Paramount bakal mengelola sekitar 800 kamar,” kata dia.

Starlet Hotel Tangerang mulai dibangun pada Mei 2015. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi (m2) terdiri atas empat lantai. Hotel yang mengusung tagline 'Affordable Comfort' ini memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan deluxe.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill