Connect With Us

Tangerang Prioritas Paramount Land Bangun Hotel

EYD | Selasa, 12 Januari 2016 | 10:14

| Dibaca : 2367

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pengembang properti Paramount Land tahun ini menambah dua hotel di Bali dan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Penambahan hotel baru tersebut bagian dari upaya menambah pendapatan berulang (recurring income) perusahaan yang tahun ini ditargetkan sebesar Rp3 triliun.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kepada Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini, mengatakan, di Bali pihaknya membuka Fame Hotel Sunset Road. Hotel berkapasitas 90 kamar itu akan dioperasikan pertengahan 2016. Sedangkan di Gading Serpong hotel yang dibuka adalah Starlet, yakni hotel bintang satu dengan 106 kamar.

“Hotel ini nanti dikelola oleh anak usaha, yaitu Parador Hotels and Resort,” ujarnya.

Saat ini Paramount Land sudah memiliki dan mengoperasikan enam hotel yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. “Dengan beroperasinya kedua hotel ini, Paramount bakal mengelola sekitar 800 kamar,” kata dia.

Starlet Hotel Tangerang mulai dibangun pada Mei 2015. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi (m2) terdiri atas empat lantai. Hotel yang mengusung tagline 'Affordable Comfort' ini memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan deluxe.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt