Connect With Us

Mau Rumah Konsep Baru dari Paramount Land?

EYD | Rabu, 13 Januari 2016 | 11:01

| Dibaca : 1696

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

PT Paramount Land optimistis properti akan bertumbuh tahun ini. Faktor itu pula yang membuat mereka meluncurkan produk terbaru berupa klaster Milano Village New-Design Options di kawasan Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Awal 2016 kami optimistis properti akan tumbuh. Karena itu, mengawali tahun ini kami meluncurkan proyek baru di Gading Serpong, yaitu Milano Village,” kata Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho, di sela peluncuran di Gading Serpong, Rabu (13/1).

Ervan mengatakan, Milano Village New-Design Option adalah sebuah hunian istimewa yang berada di antara dua pusat kota besar, di gerbang selatan Kota Gading Serpong. Serta menawarkan beragam pilihan dengan konsep compact Custom Homes. Pada tahap awal, Milano Village New-Design Options akan diluncurkan sebanyak 215 unit.

“Karena tersedia pilihan rumah dengan luas tanah ukuran lebar 6 meter persegi (m2) dan lokasinya dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak,” kata Ervan.

Direktur PT Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Milano Village New-Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk hunian sebelumnya yang berada di Gading Serpong. Rumah di Milano Village memiliki berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah.

“Ada tiga pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta tiga paket spesifikasi mulai dari standar, bare, dan deluxe yang dapat dipilih sesuai dengan selera,” kata Aryo.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt