Connect With Us

Mau Rumah Konsep Baru dari Paramount Land?

EYD | Rabu, 13 Januari 2016 | 11:01

| Dibaca : 1830

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

PT Paramount Land optimistis properti akan bertumbuh tahun ini. Faktor itu pula yang membuat mereka meluncurkan produk terbaru berupa klaster Milano Village New-Design Options di kawasan Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Awal 2016 kami optimistis properti akan tumbuh. Karena itu, mengawali tahun ini kami meluncurkan proyek baru di Gading Serpong, yaitu Milano Village,” kata Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho, di sela peluncuran di Gading Serpong, Rabu (13/1).

Ervan mengatakan, Milano Village New-Design Option adalah sebuah hunian istimewa yang berada di antara dua pusat kota besar, di gerbang selatan Kota Gading Serpong. Serta menawarkan beragam pilihan dengan konsep compact Custom Homes. Pada tahap awal, Milano Village New-Design Options akan diluncurkan sebanyak 215 unit.

“Karena tersedia pilihan rumah dengan luas tanah ukuran lebar 6 meter persegi (m2) dan lokasinya dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak,” kata Ervan.

Direktur PT Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Milano Village New-Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk hunian sebelumnya yang berada di Gading Serpong. Rumah di Milano Village memiliki berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah.

“Ada tiga pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta tiga paket spesifikasi mulai dari standar, bare, dan deluxe yang dapat dipilih sesuai dengan selera,” kata Aryo.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
PDI Perjuangan Desak Pengalihan Dana Pembangunan Gedung DPRD untuk Covid-19

PDI Perjuangan Desak Pengalihan Dana Pembangunan Gedung DPRD untuk Covid-19

Minggu, 5 April 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendesak Pemerintah Kota Tangerang mengalihkan anggaran pembangunan gedung DPRD setempat untuk penanggulangan Covid-19

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile