Connect With Us

Mau Rumah Konsep Baru dari Paramount Land?

EYD | Rabu, 13 Januari 2016 | 11:01

| Dibaca : 1751

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

PT Paramount Land optimistis properti akan bertumbuh tahun ini. Faktor itu pula yang membuat mereka meluncurkan produk terbaru berupa klaster Milano Village New-Design Options di kawasan Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Awal 2016 kami optimistis properti akan tumbuh. Karena itu, mengawali tahun ini kami meluncurkan proyek baru di Gading Serpong, yaitu Milano Village,” kata Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho, di sela peluncuran di Gading Serpong, Rabu (13/1).

Ervan mengatakan, Milano Village New-Design Option adalah sebuah hunian istimewa yang berada di antara dua pusat kota besar, di gerbang selatan Kota Gading Serpong. Serta menawarkan beragam pilihan dengan konsep compact Custom Homes. Pada tahap awal, Milano Village New-Design Options akan diluncurkan sebanyak 215 unit.

“Karena tersedia pilihan rumah dengan luas tanah ukuran lebar 6 meter persegi (m2) dan lokasinya dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak,” kata Ervan.

Direktur PT Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Milano Village New-Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk hunian sebelumnya yang berada di Gading Serpong. Rumah di Milano Village memiliki berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah.

“Ada tiga pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta tiga paket spesifikasi mulai dari standar, bare, dan deluxe yang dapat dipilih sesuai dengan selera,” kata Aryo.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang