Connect With Us

Siap-siap, Harga Properti di Sekitar Bandara Soetta Bakal Meningkat Pesat

EYD | Kamis, 28 Januari 2016 | 07:21

| Dibaca : 4122

Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG – Rencana pengembangan dan revitalisasi yang akan dilakukan di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, dalam beberapa tahun mendatang menjadi faktor yang mendongkrak harga properti di sekitar bandara.

"Harga akan mengikuti perkembangan makro ekonomi dan juga perkembangan infrastruktur yang kita lihat sangat pesat," kata Direktur Aeropolis Didik Riyanto, Kamis (28/1/2016), saat project visit Aeropolis sebuah kawasan mixed use yang berjarak 8 kilometer dari Bandara Soetta.

Dia melanjutkan, infrastruktur tersebut meliputi Kereta Api Commuter Tangerang, Dua Stasiun Kereta Api Bandara ekspress line dan commuter line, People Mover System (PMS), dan jalan tol JORR III.

"Daerah dekat bandara ini termasuk yang lambat perkembangannya, dengan adanya sejumlah infrastruktur tadi tentu akan mendorong, jadi pasarnya tidak hanya di bandara jadi lebih luas," papar Didik.

Selain itu, revitalisasi yang dilakukan pada terminal 1 dan terminal 2 diperkirakan bakal mendongkrak jumlah pengunjung sekitar 18 sampai 19 juta, hal ini juga menjadi potensi terhadap penjualan properti di sekitar bandara yang terbilang masih kecil.

"Kita lihat perkembangan ekonomi dan jika infrastruktur berkembang kita juga akan menyesuaikan harganya, yang akan menambah fasilitas tentunya," pungkasnya.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang