Connect With Us

Siap-siap, Harga Properti di Sekitar Bandara Soetta Bakal Meningkat Pesat

EYD | Kamis, 28 Januari 2016 | 07:21

| Dibaca : 4095

Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG – Rencana pengembangan dan revitalisasi yang akan dilakukan di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, dalam beberapa tahun mendatang menjadi faktor yang mendongkrak harga properti di sekitar bandara.

"Harga akan mengikuti perkembangan makro ekonomi dan juga perkembangan infrastruktur yang kita lihat sangat pesat," kata Direktur Aeropolis Didik Riyanto, Kamis (28/1/2016), saat project visit Aeropolis sebuah kawasan mixed use yang berjarak 8 kilometer dari Bandara Soetta.

Dia melanjutkan, infrastruktur tersebut meliputi Kereta Api Commuter Tangerang, Dua Stasiun Kereta Api Bandara ekspress line dan commuter line, People Mover System (PMS), dan jalan tol JORR III.

"Daerah dekat bandara ini termasuk yang lambat perkembangannya, dengan adanya sejumlah infrastruktur tadi tentu akan mendorong, jadi pasarnya tidak hanya di bandara jadi lebih luas," papar Didik.

Selain itu, revitalisasi yang dilakukan pada terminal 1 dan terminal 2 diperkirakan bakal mendongkrak jumlah pengunjung sekitar 18 sampai 19 juta, hal ini juga menjadi potensi terhadap penjualan properti di sekitar bandara yang terbilang masih kecil.

"Kita lihat perkembangan ekonomi dan jika infrastruktur berkembang kita juga akan menyesuaikan harganya, yang akan menambah fasilitas tentunya," pungkasnya.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt