Connect With Us

Sinar Mas Land Luncurkan Sivilla Park

Denny Bagus Irawan | Senin, 15 Februari 2016 | 11:23

| Dibaca : 1889

Sevilla Park. (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sinar Mas Land meluncurkan kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City yakni Sevilla Park.

 

Didukung oleh akses yang mudah karena berjarak hanya 5 menit dari exit tol BSD-Jakarta, membuat Sevilla Park yang juga dikelilingi beragam fasilitas lengkap, mulai dari sekolah Stella Maris, St. John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Santa Ursula, SMPN 11, Pasar Modern, Giant BSD, Ocean Park, Teras Kota, ITC BSD hingga Damai Indah Golf menjadi salah satu pilihan hunian terbaik bagi masyarakat yang mencari hunian idaman.

 

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi Sevilla Park yang seluruh desain huniannya dirancang elegan. Kawasan hunian seluas 1,5 Ha ini juga memiliki potensi lahan yang dapat dikembangkan disetiap unitnya dengan jumlah unit yang ditawarkan kepada masyarakat cukup terbatas. Hal ini membuat Sevilla Park memiliki nilai investasi yang tinggi.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, ”Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami menghadirkan Sevilla Park. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya.”

 

Desain Elegan Berpadu Layout Optimal

 

Seluruh hunian di kawasan hunian terbaru Sevilla Park dirancang secara khusus untuk memberi arti bagi kehidupan penghuninya. Oleh karena itu, setiap rumahnya didesain secara elegan dan memiliki layout optimal yang memberikan keindahan tersendiri pada setiap lekuk dan bentuknya.

 

Sevilla Park menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT seluas 62/72 dan 66/90, masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama didalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas yang memiliki potensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

 

Lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan Sevilla Park terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.

 

Lebih dalam Ishak Chandra memaparkan, “Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 90 unit dan dijual mulai dari Rp 1,1 M sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas.”

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi