Connect With Us

Rumah Rp400 Jutaan di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 18 Februari 2016 | 12:05

| Dibaca : 3048

Nurul Yaqin, Direktur Benhokk Property (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-PT Sedaya Indah Selaras (SIS) Property kembali merilis project baru, yakni Pinang Green Residence. Hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektare ini berlokasi di bilangan Pamulang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan, rumah modern minimalis ini tersedia sebanyak 109 unit saja.

Property developer yang sebelumnya sukses mengembangkan Serpong Green Park (SGP) dan Serpong Green Park 2 ini membidik segmen menengah. Pasalnya, dari jumlah backlog perumahan yang menurut Badan Pusat Statistik mencapai angka 13 juta unit, segmen menengah memiliki porsi paling besar.

“Meski sekarang properti melambat. Orang yang berada di segmen ini tetap ingin beli rumah. Dengan catatan selama living cost mereka tidak terganggu, inflasi rendah, dan suku bunga tidak terlalu tinggi. Terlebih proyek ini berada di daerah penyangga Ibu Kota. Jadi kami yakin penjualan akan bagus. Tangsel secara keseluruhan tetap punya nilai jual yang menarik bagi peminat properti,” terang Nurul Yaqin, Direktur Benhokk Property yang digandeng SIS Property untuk memasarkan Pinang Green Residence, (14/2/2016).

Unit di Pinang Green Residence tersedia dalam dua tipe, yakni luas bangunan 40 dan 45 meter persegi. Sementara luas tanahnya berkisar dari 60 meter persegi hingga 101 meter persegi (hoek).

“Di kisaran harga Rp 400 jutaan, agaknya sulit mendapatkan hunian sejenis di kawasan Tangsel. Maka inilah waktu yang tepat untuk membeli properti,” tegas Nurul.

Abdullah Arief, Direktur PT Sedaya Indah Selaras (SIS) menambahkan, rumah dengan kisaran harga Rp 400-500 jutaan ceruk pasarnya masih sangat besar di Tangsel.Ia pun yakin dalam waktu tak terlalu lama, 109 unit yang ditawarkan akan laku terjual.

“Sejak mulai dipasarkan dua bulan lalu, lebih dari 40 unit sudah terjual. Kami yakin proyek ini mampu terserap oleh pasar dengan baik. Terlebih kami memang menjaga kualitas. Terbukti dari proyek-proyek kami sebelumnya,” imbuhnya.

Pengembang menargetkan, serah terima unit Pinang Green Residence akan dilakukan 12-18 setelah akad. Untuk cara bayar, ada fasilitas tunai keras, cash bertahap hingga 1 tahun dan KPR.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang