Connect With Us

Sinar Mas Land Luncurkan Anarta House

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Februari 2016 | 08:19

| Dibaca : 1561

Anarta House (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Azzura House , Assana House ,Anila House dan Vanya lakeside dari kawasan hunian hijau Vanya Park di BSD City membuat Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan klaster kelima  dan terbaru yakni Anarta House yang berkonsep Society Garden House.

 

Mengedepankan kemudahan akses, kenyamanan sekaligus keamanan di lingkungan yang sangat strategis ditunjang kawasan hunian hijau eksklusif Vanya Park menjadikan Anarta House sebagai pilihan hunian dan investasi terbaik bagi masyarakat urban yang modern dan dinamis namun mendambakan kehidupan berkualitas.

 

Anarta House yang berada di kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong area, di mana di jalur utama ini nanti nya akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami.

 

Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.

 

Faktor ini berpengaruh besar terhadap keterjangkauan wilayah dan juga meningkatkan nilai investasi properti Anarta House di Vanya Park BSD City.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Anarta House merupakan bentuk inovasi Sinar Mas Land yang berkomitmen menyediakan kebutuhan hunian berkualitas bagi masyarakat.

 

“Melalui hunian ini masyarakat dimanjakan dengan kenyamanan hidup dan keindahan suasana hijau kawasan hunian Vanya Park. Hunian di Anarta House dirancang dengan layout yang compact dan artistik menyesuaikan kebutuhan tren hunian modern,” ujarnya.  

 

Dirinya memaparkan bahwa hal ini yang menjadikan Anarta House berbeda dari hunian lainnya karena masyarakat akan mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru di kawasan BSD City.

 

Klaster Anarta House

 

Society Garden House menjadi konsep dari Anarta House, produk properti terbaru Sinar Mas Land di kawasan hunian hijau Vanya Park. Mengedepankan desain stylish dan nyaman dengan pengolahan layout bangunan yang compact & smart sekaligus optimal, Anarta House menjadi pilihan hunian terbaik.

 

Tak hanya itu, produk properti ini memanjakan para penghuninya dengan menyediakan perlengkapan furniture yang lengkap dan didesain khusus untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penghuninya.

 

Anarta House terdiri dari 3 lantai dengan LB/LT 89/34, dilengkapi dengan 3 ruangan, dimana di setiap ruangannya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

 

Anarta House dijual mulai harga Rp900 jutaan dan tersedia 239 unit.

 

Lingkungan Anarta House dilengkapi dengan 2 kolam renang dengan free wifi ,Common Area dengan taman yang hijau untuk mendukung konsep society bagi para penghuninya, serta ditunjang dengan Golf Car untuk memudahkan mobilitas penghuni.

 

Ishak Chandra menjelaskan lebih mendalam dengan mengatakan, “Anarta house merupakan hasil dari inovasi Sinar Mas Land untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan ruang hunian ideal dan nyaman di kawasan hunian terbaik. Desain hunian mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat, sehingga udara dan cahaya matahari dapat masuk demi menunjang suasana kehidupan terbaik bagi setiap penghuninya.”

TANGSEL
Menikung Tajam, Kontainer Seberat 30 Ton Terguling di Serpong

Menikung Tajam, Kontainer Seberat 30 Ton Terguling di Serpong

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Truk kontainer seberat 30 ton terguling di perempatan Jalan Promoter, Kecamatan Serpong, Tangsel menuju Jalan BSD Grand Boulevard, Jumat (6/12/2019), sekitar pukul 13.00 WIB.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang