Connect With Us

Mau Beli Ruko per Lantai? ke Paramount Land Tangerang Aja

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 11:54

| Dibaca : 1257

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Biasanya membeli sebuah tempat usaha berupa ruko harus seluruhnya. Namun, tidak demikian dengan Paramount Land. Pengembang properti yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang, ini menawarkan pembelian ruko dengan konsep bisa membeli satu lantai atau dua lantai sesuai dengan kebutuhan si pembeli.

“Kebanyakan orang membeli ruko empat lantai, namun yang digunakan untuk usaha hanya satu atau dua lantai. Kami menawarkan sistem modular, yang memudahkan pengusaha. Mereka bisa hanya membeli di lantai ground, lantai satu saja atau lainnya,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Dengan sistem ini, lanjut dia, konsumen dapat memilih ruang usaha vertikal. Misalnya satu unit di lantai ground floor dan satu unit di lantai 1, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha. Ruko yang dimaksud Aryo adalah Omaha Square, yang baru diluncurkan Selasa (2/3/2016). Omaha Square adalah sebuah area komersial terdiri dari 56 unit ruko dengan 4½ lantai yang dibangun seluas 4.200 meter.

Menurut Aryo, setiap lantai Omaha Square sudah memiliki peruntukan atau target pembelinya masing-masing. Misalnya ground floor yang dikhususkan untuk mereka yang ingin membuka usaha food & beverage (F&B). Sementara lantai satu, dua, dan tiga dapat digunakan untuk keperluan perkantoran atau pertokoan.

Omaha Square dibangun dengan desain commercial space dan outlet retail yang modern, tersedia terrace outdoor untuk unit-unit di lantai tiga. Untuk kenyamanan, Omaha Square juga dilengkapi oleh fasilitas seperti escalator, lift, dan area lobby pada setiap lantai, serta parkir di lantai basement yang dapat menampung ratusan kendaraan.

“Omaha Square dipasarkan dengan harga yang kompetitif yaitu mulai Rp 882,5 juta per unit,” tambah Aryo.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt