Connect With Us

Mau Beli Ruko per Lantai? ke Paramount Land Tangerang Aja

EYD | Kamis, 3 Maret 2016 | 11:54

Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Biasanya membeli sebuah tempat usaha berupa ruko harus seluruhnya. Namun, tidak demikian dengan Paramount Land. Pengembang properti yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang, ini menawarkan pembelian ruko dengan konsep bisa membeli satu lantai atau dua lantai sesuai dengan kebutuhan si pembeli.

“Kebanyakan orang membeli ruko empat lantai, namun yang digunakan untuk usaha hanya satu atau dua lantai. Kami menawarkan sistem modular, yang memudahkan pengusaha. Mereka bisa hanya membeli di lantai ground, lantai satu saja atau lainnya,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Dengan sistem ini, lanjut dia, konsumen dapat memilih ruang usaha vertikal. Misalnya satu unit di lantai ground floor dan satu unit di lantai 1, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha. Ruko yang dimaksud Aryo adalah Omaha Square, yang baru diluncurkan Selasa (2/3/2016). Omaha Square adalah sebuah area komersial terdiri dari 56 unit ruko dengan 4½ lantai yang dibangun seluas 4.200 meter.

Menurut Aryo, setiap lantai Omaha Square sudah memiliki peruntukan atau target pembelinya masing-masing. Misalnya ground floor yang dikhususkan untuk mereka yang ingin membuka usaha food & beverage (F&B). Sementara lantai satu, dua, dan tiga dapat digunakan untuk keperluan perkantoran atau pertokoan.

Omaha Square dibangun dengan desain commercial space dan outlet retail yang modern, tersedia terrace outdoor untuk unit-unit di lantai tiga. Untuk kenyamanan, Omaha Square juga dilengkapi oleh fasilitas seperti escalator, lift, dan area lobby pada setiap lantai, serta parkir di lantai basement yang dapat menampung ratusan kendaraan.

“Omaha Square dipasarkan dengan harga yang kompetitif yaitu mulai Rp 882,5 juta per unit,” tambah Aryo.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill