Connect With Us

Komitmen Sinar Mas Land Hadirkan Kawasan Hijau di BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Maret 2016 | 10:15

| Dibaca : 2210

Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia di BSD City Serpong. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Kawasan hijau sudah lama menjadi suasana hunian yang sangat didamba masyarakat perkotaan. Hal ini yang dapat dirasakan saat berada di BSD City, Serpong, Tangerang.  Hamparan ruang terbuka hijau membuat Anda merasa bak di kampung halaman.

 

Komitmen untuk menghadirkan kawasan hijau ini sudah lama diwujudkan pengembang Sinar Mas Land di BSD City, antara lain lewat kehadiran Taman Kota I dan Taman Kota II. Di dua taman kota tersebut, masyarakat dimanja dengan suasana teduh, udara yang segar, pepohonan yang rindang, dan tanaman-tanaman hias yang cantik.

BSD Hijau  

 

Berbagai fasilitas pun dibangun, seperti jogging track, acupuncture walk, tempat bermain anak, hingga tempat duduk untuk bersantai. Tak hanya sampai di sana, Sinar Mas Land juga berupaya menghadirkan kawasan hijau dengan mempersiapkan satu pohon di halaman setiap rumah, yang jika ditebang harus diganti dengan pohon lain.

 

Itulah cara Sinar Mas Land mengedukasi para penghuninya untuk hidup berdampingan dengan alam. Begitu pula dengan perkantoran, di kawasan kantor pusat Sinar Mas Land yang dinamai Green Office Park BSD City misalnya, Anda akan larut dalam konsep Green District yang ditawarkan.  

 

Dalam kawasan Green Office Park BSD City ini terdapat sembilan gedung perkantoran  yang salah satunya adalah The Breeze, sebuah “Mall Without Wall “ khusus Food and Beverages (F/B Mall) yang memiliki fitur–fitur green, yakni Microclimate Optimization, Green Transport and Integrated Parking, serta Sustainable Management Practice.

 BSD

 

Jika Anda berkesempatan jalan-jalan di sekitar sana, Anda akan menemukan jalur sepeda dan jalur pejalan kaki yang terlindung di sepanjang jalan utama, fasilitas parkir sepeda dan shower room, shuttle bus yang khusus berada dalam distrik, serta lahan parkir yang terintegrasi dalam menjaga kawasan ini sebagai Green District.

 

Kawasan ini pun akan dibangun dengan konsep low rise, memiliki Koefisien Dasar Bangunan (KDB) 25%-35%, serta memiliki fasilitas pengelolaan air dan sampah sesuai dengan standar dari Green District. Saat ini dengan total luas lahan mencapai 6000 hektar, 200 ribu jiwa telah menjadi penghuni BSD City.

 

Selain dekat dengan Jakarta Lokasi BSD City yang ditunjang dua jalur tol dan stasiun kereta api, serta akses yang mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menjadi kelebihan tersendiri. Pastikan Anda menjadi bagian dan merasakan langsung kawasan hijau yang dikembangkan Sinar Mas Land di BSD City ini.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

Senin, 17 Juni 2019 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang khsusnya para calon murid mengeluhkan minimnya informasi mengenai pembukaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK tahun 2019.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

TANGSEL
KPU Buka Lagi Kotak Suara, PDIP Tangsel Pertanyakan Keberadaan C1 Hologram

KPU Buka Lagi Kotak Suara, PDIP Tangsel Pertanyakan Keberadaan C1 Hologram

Senin, 17 Juni 2019 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan mempertanyakan langkah KPU Tangsel yang melakukan pembukaan kotak suara ulang

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)