Connect With Us

Berhadiah Jutaan Rupiah, AEON Gelar Writing and Photo Contest 2016

Denny Bagus Irawan | Selasa, 22 Maret 2016 | 17:57

| Dibaca : 983

AEON Mall (Dira derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Mall berkonsep Jepang pertama di Indonesia  mengundang rekan media baik jurnalis tulis maupun jurnalis foto untuk mengirimkan karya terbaiknya dalam kompetisi AEON MALL BSD CITY Writing & Photo Contest 2016.

Kompetisi yang diselenggarakan dalam menyambut 1st Anniversary  ini resmi diumumkan pertama kali pada hari Jumat, 18 Maret 2016 bertempat di AEON MALL BSD CITY. 

 

“Pada hari yang berbahagia ini, kami ingin memanfaatkan momen kebersamaan dengan rekan-rekan jurnalis yang selalu memberikan dukungan terbaik kepada AEON MALL BSD CITY sebagai Mall dengan konsep Jepang pertama di Indonesia,” ucap  Wenni Wang, Marketing & Strategic Manager PT AMSL Indonesia.

 

Selain mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan jurnalis, Wenni Wang juga mengundang rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto dan tulis yang bertajuk From the Heart of Japan - AEON Brings Happines to Indonesian Family.

“Kami mengundang rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dalam Journalist Writing and Photo Contest, diharapkan kompetisi ini dapat menjadi ajang positif bagi semua peserta untuk menyalurkan karya terbaik mereka,” tambah Wenni Wang.

Tahun 2016 ini merupakan tahun perdana bagi kompetisi ini, dan rencananya akan menjadi program reguler bagi AEON MALL BSD CITY dengan hadiah yang semakin menarik di tahun-tahun mendatang.

Pada pengumuman JWPC ini, Wenni Wang mengungkapkan “AEON MALL BSD CITY Writing and Photo Contest 2016 berfokus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fitur-fitur, tenant, serta fasilitas dan event yang ada di AEON MALL BSD CITY melalui media.”

 

Kompetisi ini diadakan dari 18 Maret hingga 13 Mei 2016. Tema besar dari kompetisi ini adalah “From the Heart of Japan - AEON Brings Happines to Indonesian Family”. AEON MALL BSD CITY berharap melalui tema ini, rekan-rekan jurnalis dapat memberikan informasi yang lebih dalam serta bukti nyata melalui berbagai tulisan dan foto bahwa AEON MALL BSD CITY memang menawarkan berbagai kebahagiaan bagi seluruh keluarga Indonesia yang ditunjukkan dari fitur-fitur, tenant, serta fasilitas yang disediakan di dalam mall.

 

Pada kompetisi ini, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar inovasi dan kegiatan dari AEON MALL BSD CITY.

 

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide