Connect With Us

Berhadiah Jutaan Rupiah, AEON Gelar Writing and Photo Contest 2016

Denny Bagus Irawan | Selasa, 22 Maret 2016 | 17:57

AEON Mall (Dira derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Mall berkonsep Jepang pertama di Indonesia  mengundang rekan media baik jurnalis tulis maupun jurnalis foto untuk mengirimkan karya terbaiknya dalam kompetisi AEON MALL BSD CITY Writing & Photo Contest 2016.

Kompetisi yang diselenggarakan dalam menyambut 1st Anniversary  ini resmi diumumkan pertama kali pada hari Jumat, 18 Maret 2016 bertempat di AEON MALL BSD CITY. 

 

“Pada hari yang berbahagia ini, kami ingin memanfaatkan momen kebersamaan dengan rekan-rekan jurnalis yang selalu memberikan dukungan terbaik kepada AEON MALL BSD CITY sebagai Mall dengan konsep Jepang pertama di Indonesia,” ucap  Wenni Wang, Marketing & Strategic Manager PT AMSL Indonesia.

 

Selain mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan jurnalis, Wenni Wang juga mengundang rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto dan tulis yang bertajuk From the Heart of Japan - AEON Brings Happines to Indonesian Family.

“Kami mengundang rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dalam Journalist Writing and Photo Contest, diharapkan kompetisi ini dapat menjadi ajang positif bagi semua peserta untuk menyalurkan karya terbaik mereka,” tambah Wenni Wang.

Tahun 2016 ini merupakan tahun perdana bagi kompetisi ini, dan rencananya akan menjadi program reguler bagi AEON MALL BSD CITY dengan hadiah yang semakin menarik di tahun-tahun mendatang.

Pada pengumuman JWPC ini, Wenni Wang mengungkapkan “AEON MALL BSD CITY Writing and Photo Contest 2016 berfokus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fitur-fitur, tenant, serta fasilitas dan event yang ada di AEON MALL BSD CITY melalui media.”

 

Kompetisi ini diadakan dari 18 Maret hingga 13 Mei 2016. Tema besar dari kompetisi ini adalah “From the Heart of Japan - AEON Brings Happines to Indonesian Family”. AEON MALL BSD CITY berharap melalui tema ini, rekan-rekan jurnalis dapat memberikan informasi yang lebih dalam serta bukti nyata melalui berbagai tulisan dan foto bahwa AEON MALL BSD CITY memang menawarkan berbagai kebahagiaan bagi seluruh keluarga Indonesia yang ditunjukkan dari fitur-fitur, tenant, serta fasilitas yang disediakan di dalam mall.

 

Pada kompetisi ini, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar inovasi dan kegiatan dari AEON MALL BSD CITY.

 

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill