Connect With Us

Kluster Amarine Andalan Baru Sinar Mas Land

EYD | Selasa, 5 April 2016 | 10:54

| Dibaca : 1597

Kluster Amarine tengah dikembangkan Sinar Mas Land (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali meluncurkan kluster baru The Mozia, sebuah kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

The Mozia dikembangkan di atas lahan seluas 16,2 Ha dan dikelilingi beragam fasilitas terbaik, seperti fasilitas cluster Community Park yang di dalamnya terdapat Playground Area, Active Zone, Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Dalam siaran persnya di Jakarta kemarin, Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, perseroan mempersembahkan Amarine, klaster perdana dari kawasan hunian terbaru The Mozia di BSD City sebagai solusi atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan BSD City. “Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti terbaik,” ungkapnya.

Menurut Ishak, Sinar Mas Land selalu mempersembahkan hunian dengan nilai lebih bagi masyarakat. Karena itu, Amarine sebagai klaster perdana kawasan hunian The Mozia dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Disebutkan, Amarine memiliki konsep perpaduan lingkungan modern nan hijau, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Klaster ini berada di lokasi strategis, mudah diakses, serta dilengkapi sarana dan prasarana terbaik yang siap memberikan nilai lebih bagi kehidupan para penghuninya. Klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie