Connect With Us

Kluster Amarine Andalan Baru Sinar Mas Land

EYD | Selasa, 5 April 2016 | 10:54

| Dibaca : 1979

Kluster Amarine tengah dikembangkan Sinar Mas Land (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali meluncurkan kluster baru The Mozia, sebuah kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

The Mozia dikembangkan di atas lahan seluas 16,2 Ha dan dikelilingi beragam fasilitas terbaik, seperti fasilitas cluster Community Park yang di dalamnya terdapat Playground Area, Active Zone, Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Dalam siaran persnya di Jakarta kemarin, Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, perseroan mempersembahkan Amarine, klaster perdana dari kawasan hunian terbaru The Mozia di BSD City sebagai solusi atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan BSD City. “Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti terbaik,” ungkapnya.

Menurut Ishak, Sinar Mas Land selalu mempersembahkan hunian dengan nilai lebih bagi masyarakat. Karena itu, Amarine sebagai klaster perdana kawasan hunian The Mozia dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Disebutkan, Amarine memiliki konsep perpaduan lingkungan modern nan hijau, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Klaster ini berada di lokasi strategis, mudah diakses, serta dilengkapi sarana dan prasarana terbaik yang siap memberikan nilai lebih bagi kehidupan para penghuninya. Klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt