Connect With Us

Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

| Dibaca : 1626

Sinar Mas Land diwakili oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office (kedua dari kiri), menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2016 diajang OCI Indonesia Award 2016 (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG- Sinar Mas Land dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land di Jakarta.

 

Sinar Mas Land dalam mengembangkan berbagai produk commercial dan residential tak pernah berhenti melakukan inovasi, diantaranya bersama Group Kompas Gramedia membangun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, gedung convention dan exhibition berskala internasional. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional.

 

Sinar Mas Land beberapa waktu lalu juga meluncurkan proyek residential terbaru di BSD City yaitu Asatti. Produk residential ini adalah Klaster Mix Residence yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

 

Sinar Mas Land kini berfokus untuk mengembangkan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city di tanah air. Sinar Mas Land bahkan akan menghadirkan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh warga BSD City dalam hal keamanan, lalu lintas, pembayaran iuran lingkungan, iuran sewa, hingga pemesanan tiket rekreasi dan hiburan. Sinar Mas Land juga mengarahkan BSD City memiliki area seperti di Silicon Valley yang dapat menciptakan ekosistem digital mulai dari talent source & development, start-up companies dan technology leaders baik di area teknologi informasi, telekomunikasi, e-commerce, logistik dan industri kreatif.

 

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

BANDARA
Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Rabu, 23 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com- VP Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin menjelaskan progres pengerjaan kereta Bandara Soekarno-Hatta sampai saat ini sudah mencapai 78 persen. Pihaknya menargetkan, setelah semua pengerjaan infrastruktur

KAB. TANGERANG
Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie