Connect With Us

Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

| Dibaca : 1520

Sinar Mas Land diwakili oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office (kedua dari kiri), menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2016 diajang OCI Indonesia Award 2016 (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG- Sinar Mas Land dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land di Jakarta.

 

Sinar Mas Land dalam mengembangkan berbagai produk commercial dan residential tak pernah berhenti melakukan inovasi, diantaranya bersama Group Kompas Gramedia membangun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, gedung convention dan exhibition berskala internasional. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional.

 

Sinar Mas Land beberapa waktu lalu juga meluncurkan proyek residential terbaru di BSD City yaitu Asatti. Produk residential ini adalah Klaster Mix Residence yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

 

Sinar Mas Land kini berfokus untuk mengembangkan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city di tanah air. Sinar Mas Land bahkan akan menghadirkan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh warga BSD City dalam hal keamanan, lalu lintas, pembayaran iuran lingkungan, iuran sewa, hingga pemesanan tiket rekreasi dan hiburan. Sinar Mas Land juga mengarahkan BSD City memiliki area seperti di Silicon Valley yang dapat menciptakan ekosistem digital mulai dari talent source & development, start-up companies dan technology leaders baik di area teknologi informasi, telekomunikasi, e-commerce, logistik dan industri kreatif.

 

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor