Connect With Us

Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

| Dibaca : 1439

Sinar Mas Land diwakili oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office (kedua dari kiri), menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2016 diajang OCI Indonesia Award 2016 (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG- Sinar Mas Land dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land di Jakarta.

 

Sinar Mas Land dalam mengembangkan berbagai produk commercial dan residential tak pernah berhenti melakukan inovasi, diantaranya bersama Group Kompas Gramedia membangun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, gedung convention dan exhibition berskala internasional. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional.

 

Sinar Mas Land beberapa waktu lalu juga meluncurkan proyek residential terbaru di BSD City yaitu Asatti. Produk residential ini adalah Klaster Mix Residence yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

 

Sinar Mas Land kini berfokus untuk mengembangkan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city di tanah air. Sinar Mas Land bahkan akan menghadirkan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh warga BSD City dalam hal keamanan, lalu lintas, pembayaran iuran lingkungan, iuran sewa, hingga pemesanan tiket rekreasi dan hiburan. Sinar Mas Land juga mengarahkan BSD City memiliki area seperti di Silicon Valley yang dapat menciptakan ekosistem digital mulai dari talent source & development, start-up companies dan technology leaders baik di area teknologi informasi, telekomunikasi, e-commerce, logistik dan industri kreatif.

 

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee