Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

| Dibaca : 3917

CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja berpose di salah satu unit yang dipamerkan BCA Expo dan Autoshow (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow sebuah event yang digelar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki properti idaman dan kendaraan impian.

Event spesial ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City selama dua hari yakni 14 dan 15 Mei 2016.

BCA Expo dan Autoshow secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Armand W. Hartono, Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land menyatakan, kerjasama Sinar Mas Land dengan BCA dalam mewujudkan event ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memudahkan masyarakat memiliki produk properti Sinar Mas Land yang berkualitas, sekaligus memperkenalkan lingkungan, fasilitas, sarana hingga infrastruktur yang dikembangkan di berbagai proyek Sinar Mas Land. “Semua itu merupakan upaya kami menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian terbaik di tanah air,” ujar Ishak.

 

Event ini akan dimeriahkan dengan kehadiran booth produk, booth merchant, booth proyek perumahan Sinar Mas Land. Tak hanya itu, sembilan belas (19) merek mobil dan empat (4) merek motor ternama juga  ambil bagian dalam perhelatan ini.

Nasabah BCA dalam BCA Expo dan Autoshow akan diberikan previllage untuk test drive mobil dan layanan khusus di VIP Lounge. Para pengunjung juga mendapatkan kenyamanan dengan keberadaan merchant food & bevarages seperti Starbucks, Sushi Kios, Doner Kebab, Rons Laboratory, Eggo Waffle, hingga Gramedia lewat beragam aneka promosi yang memanjakan.

Direktur BCA Armand W. Hartono menjelaskan, BCA Expo dan Autoshow  sebagai bagian dari memanjakan nasabah dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki properti, mobil dan motor.

Selain produk-produk terbaik, BCA juga menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi yakni KPR, KKB, KSM, Kartu Kredit, Sakuku, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, BCA Securitas,” katanya.

 

 

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

KOTA TANGERANG
Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Senin, 24 September 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membekuk dua pengedar narkoba di Teluknaga. Bandar yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 24 gram ini merupakan resedivis yang baru tiga bulan bebas dari penjara.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie