Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

| Dibaca : 3965

CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja berpose di salah satu unit yang dipamerkan BCA Expo dan Autoshow (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow sebuah event yang digelar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki properti idaman dan kendaraan impian.

Event spesial ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City selama dua hari yakni 14 dan 15 Mei 2016.

BCA Expo dan Autoshow secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Armand W. Hartono, Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land menyatakan, kerjasama Sinar Mas Land dengan BCA dalam mewujudkan event ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memudahkan masyarakat memiliki produk properti Sinar Mas Land yang berkualitas, sekaligus memperkenalkan lingkungan, fasilitas, sarana hingga infrastruktur yang dikembangkan di berbagai proyek Sinar Mas Land. “Semua itu merupakan upaya kami menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian terbaik di tanah air,” ujar Ishak.

 

Event ini akan dimeriahkan dengan kehadiran booth produk, booth merchant, booth proyek perumahan Sinar Mas Land. Tak hanya itu, sembilan belas (19) merek mobil dan empat (4) merek motor ternama juga  ambil bagian dalam perhelatan ini.

Nasabah BCA dalam BCA Expo dan Autoshow akan diberikan previllage untuk test drive mobil dan layanan khusus di VIP Lounge. Para pengunjung juga mendapatkan kenyamanan dengan keberadaan merchant food & bevarages seperti Starbucks, Sushi Kios, Doner Kebab, Rons Laboratory, Eggo Waffle, hingga Gramedia lewat beragam aneka promosi yang memanjakan.

Direktur BCA Armand W. Hartono menjelaskan, BCA Expo dan Autoshow  sebagai bagian dari memanjakan nasabah dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki properti, mobil dan motor.

Selain produk-produk terbaik, BCA juga menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi yakni KPR, KKB, KSM, Kartu Kredit, Sakuku, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, BCA Securitas,” katanya.

 

 

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy