Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

| Dibaca : 3676

CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja berpose di salah satu unit yang dipamerkan BCA Expo dan Autoshow (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow sebuah event yang digelar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki properti idaman dan kendaraan impian.

Event spesial ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City selama dua hari yakni 14 dan 15 Mei 2016.

BCA Expo dan Autoshow secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Armand W. Hartono, Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land menyatakan, kerjasama Sinar Mas Land dengan BCA dalam mewujudkan event ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memudahkan masyarakat memiliki produk properti Sinar Mas Land yang berkualitas, sekaligus memperkenalkan lingkungan, fasilitas, sarana hingga infrastruktur yang dikembangkan di berbagai proyek Sinar Mas Land. “Semua itu merupakan upaya kami menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian terbaik di tanah air,” ujar Ishak.

 

Event ini akan dimeriahkan dengan kehadiran booth produk, booth merchant, booth proyek perumahan Sinar Mas Land. Tak hanya itu, sembilan belas (19) merek mobil dan empat (4) merek motor ternama juga  ambil bagian dalam perhelatan ini.

Nasabah BCA dalam BCA Expo dan Autoshow akan diberikan previllage untuk test drive mobil dan layanan khusus di VIP Lounge. Para pengunjung juga mendapatkan kenyamanan dengan keberadaan merchant food & bevarages seperti Starbucks, Sushi Kios, Doner Kebab, Rons Laboratory, Eggo Waffle, hingga Gramedia lewat beragam aneka promosi yang memanjakan.

Direktur BCA Armand W. Hartono menjelaskan, BCA Expo dan Autoshow  sebagai bagian dari memanjakan nasabah dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki properti, mobil dan motor.

Selain produk-produk terbaik, BCA juga menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi yakni KPR, KKB, KSM, Kartu Kredit, Sakuku, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, BCA Securitas,” katanya.

 

 

KOTA TANGERANG
Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sebelumnya kota Tangerang seakan menerima kado kemerdekaan berupa alat transportasi massal berupa koridor 13 bus Transjakarta. Pada hari ini, kota Tangerang kembali mendapat kado berupa sebuah destinasi wisata baru yang dinamai T

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie