Connect With Us

Ragam Kategori di Sinar Mas Writing, Photo & Video Contest 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Juli 2016 | 16:00

| Dibaca : 1952

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land kembali menggelar Writing, Photo & Video Contest 2016. Acara tersebut  digelar untuk jurnalis mulai dari tanggal 1 Mei – 13 November 2016 dengan tema besar “Built to Inspire and Innovate for Better Future”.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar momen pada bangunan dan proyek Sinar Mas Land yang menginspirasi dan memiliki manfaat bagi masyarakat.

"Sebut saja, model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz yang pastinya memberikan inspirasi karena bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya, Minggu (31/07/2016).

 

“Built to Inspire and Innovate for Better Future” juga menjadi tema besar dalam kategori foto di kompetisi SML Writing,Photo & Video Contest 2016. Oleh karena itu karya foto yang diikutsertakan peserta harus dapat menjelaskan bahwa proyek dan bangunan Sinar Mas Land menginspirasi dan berguna bagi banyak hal, baik itu yang berhubungan dengan model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana yang tercipta dari suatu bangunan, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz

 

Selain itu, Sinar Mas Land juga mengajak minat fotografi masyarakat umum  dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam kategori foto publik/untuk masyarakat umum.

 Sinar Mas Land akan menggelar street fotografi kontes selama dua hari di BSD City dengan objek bangunan arsitektur dan aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan human interest. Para peserta akan dikumpulkan pada hari yang ditentukan dan berlomba mendapatkan objek foto dalam waktu yang terbatas, yakni selama dua hari tersebut.

 

Sinar Mas Land juga berupaya semakin meramaikan kompetisi dengan menghadirkan kategori baru yakni video contest bagi jurnalis dan publik secara luas. Video yang diikutsertakan juga harus  sejalan dengan tema yang ditetapkan, “Built to Inspire and Innovate for Better Future”, dan menjelaskan inspirasi dan manfaat yang diberikan bangunan dan proyek Sinar Mas Land bagi masyarakat.

 

Dewan Juri

 

Dalam Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

 

Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan dinilai oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.Com,. Sedangkan untuk kontes foto akan tampil sebagai juri Oscar Matulloh dari Antara dan Jay Subiakto, fotografer dan sutradara yang juga akan menjadi juri kontes video.

 

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot