Connect With Us

Ragam Kategori di Sinar Mas Writing, Photo & Video Contest 2016

RADEN BAGUS IRAWAN | Minggu, 31 Juli 2016 | 16:00

| Dibaca : 1654

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land kembali menggelar Writing, Photo & Video Contest 2016. Acara tersebut  digelar untuk jurnalis mulai dari tanggal 1 Mei – 13 November 2016 dengan tema besar “Built to Inspire and Innovate for Better Future”.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan, untuk kategori tulisan, peserta dapat mengirimkan artikel yang menjelaskan seputar momen pada bangunan dan proyek Sinar Mas Land yang menginspirasi dan memiliki manfaat bagi masyarakat.

"Sebut saja, model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz yang pastinya memberikan inspirasi karena bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya, Minggu (31/07/2016).

 

“Built to Inspire and Innovate for Better Future” juga menjadi tema besar dalam kategori foto di kompetisi SML Writing,Photo & Video Contest 2016. Oleh karena itu karya foto yang diikutsertakan peserta harus dapat menjelaskan bahwa proyek dan bangunan Sinar Mas Land menginspirasi dan berguna bagi banyak hal, baik itu yang berhubungan dengan model arsitektur, teknologi dan penerapan standar bangunan ramah lingkungan, atmosfir/suasana yang tercipta dari suatu bangunan, dan beragam hal lain dalam proyek bangunan dan gedung yang berfungsi sebagai fasilitas bisnis dan lifestyle serta showbiz

 

Selain itu, Sinar Mas Land juga mengajak minat fotografi masyarakat umum  dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam kategori foto publik/untuk masyarakat umum.

 Sinar Mas Land akan menggelar street fotografi kontes selama dua hari di BSD City dengan objek bangunan arsitektur dan aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan human interest. Para peserta akan dikumpulkan pada hari yang ditentukan dan berlomba mendapatkan objek foto dalam waktu yang terbatas, yakni selama dua hari tersebut.

 

Sinar Mas Land juga berupaya semakin meramaikan kompetisi dengan menghadirkan kategori baru yakni video contest bagi jurnalis dan publik secara luas. Video yang diikutsertakan juga harus  sejalan dengan tema yang ditetapkan, “Built to Inspire and Innovate for Better Future”, dan menjelaskan inspirasi dan manfaat yang diberikan bangunan dan proyek Sinar Mas Land bagi masyarakat.

 

Dewan Juri

 

Dalam Sinar Mas Land Writing, Photo&Video Contest 2016, hasil tulisan maupun foto dari para peserta lomba akan dinilai seutuhnya oleh para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

 

Untuk kontes penulisan berita maupun artikel akan dinilai oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.Com,. Sedangkan untuk kontes foto akan tampil sebagai juri Oscar Matulloh dari Antara dan Jay Subiakto, fotografer dan sutradara yang juga akan menjadi juri kontes video.

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim