Connect With Us

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Denny Bagus Irawan | Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

| Dibaca : 1018

Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di Nongsa, Batam.

 

Kolaborasi antara KOP Properties Pte Ltd. dan Sinar Mas Land adalah untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium dan mixed use di Nuvasa Bay.

 

Kami percaya dan optimis akan kesuksesan kolaborasi pengembangan proyek Nuvasa Bay melalui MoU yang ditandatangani Sinar Mas Land dengan KOP Properties, yang juga merupakan pengembang beberapa proyek resort & hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura,” ujar  Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

 

Dia  menyatakan  hal ini menunjukkan keseriusan Sinar Mas Land dalam mencanangkan Nuvasa Bay sebagai hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam.

 

“Bahkan di Asia Tenggara. Kami juga menargetkan kawasan ini sebagai salah satu tujuan utama bagi turis lokal dan mancanegara yang berkunjung di pulau Batam,” tuturnya.

 

Ishak juga menerangkan bahwa Sinar Mas Land mengharapkan Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi para Investor yang ingin berinvestasi properti di Batam dikarenakan pertumbuhan properti di Batam merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

 

“Kami menargetkan masyarakat kelas menengah atas Batam dan expatriate yang bekerja di Batam untuk bertempat tinggal di kawasan ini. Akses ke Nuvasa Bay dalam tahun-tahun mendatang akan sangat dimudahkan dengan adanya pembangunan outer ring road dan jembatan Lelay, dimana nantinya hanya dibutuhkan 10-15 menit untuk menuju Nongsa dari pusat kota (Batam Center),” paparnya.

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide