Connect With Us

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Denny Bagus Irawan | Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

| Dibaca : 1100

Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di Nongsa, Batam.

 

Kolaborasi antara KOP Properties Pte Ltd. dan Sinar Mas Land adalah untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium dan mixed use di Nuvasa Bay.

 

Kami percaya dan optimis akan kesuksesan kolaborasi pengembangan proyek Nuvasa Bay melalui MoU yang ditandatangani Sinar Mas Land dengan KOP Properties, yang juga merupakan pengembang beberapa proyek resort & hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura,” ujar  Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

 

Dia  menyatakan  hal ini menunjukkan keseriusan Sinar Mas Land dalam mencanangkan Nuvasa Bay sebagai hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam.

 

“Bahkan di Asia Tenggara. Kami juga menargetkan kawasan ini sebagai salah satu tujuan utama bagi turis lokal dan mancanegara yang berkunjung di pulau Batam,” tuturnya.

 

Ishak juga menerangkan bahwa Sinar Mas Land mengharapkan Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi para Investor yang ingin berinvestasi properti di Batam dikarenakan pertumbuhan properti di Batam merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

 

“Kami menargetkan masyarakat kelas menengah atas Batam dan expatriate yang bekerja di Batam untuk bertempat tinggal di kawasan ini. Akses ke Nuvasa Bay dalam tahun-tahun mendatang akan sangat dimudahkan dengan adanya pembangunan outer ring road dan jembatan Lelay, dimana nantinya hanya dibutuhkan 10-15 menit untuk menuju Nongsa dari pusat kota (Batam Center),” paparnya.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

KAB. TANGERANG
Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Sampah Menumpuk di Kali Sipon Pakuhaji

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Kamal Kajangan, Desa Gaga, Pakuhaji mengeluhkan tumpukan sampah di kali Sipon. Berbagai jenis sampah tersebut terbawa arus air kali selama musim penghujan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein